Juara Gandeng Raim Laode, Ajak Masyarakat Berani Hadapi Tantangan Lewat Campaign #Juarakanhidupmu

Indra Kurniawan | 10 Juli 2024 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juara memperkenalkan campaign terbarunya #JUARAKANHIDUPMU. Bertempat di Urban Forest Cipete, event ini melibatkan komika yang juga musisi Raim Laode.

Sebagai salah satu pemain utama pada industri sigaret di Indonesia, lewat campaign ini Juara mengajak masyarakat untuk berani dan tidak ragu menghadapi tantangan, melakukan perubahan positif untuk menggapai setiap mimpi. 

“JUARA berkomitmen untuk selalu dapat menjawab tantangan perubahan dan tetap menjadi pilihan utama. Karena itu, kami merangkum ajakan dan inspirasi untuk terus berinovasi, terus bergerak untuk menjadi seorang pemenang," ujar Brand Manager Juara, Sugiono Susilo baru-baru ini.

"Semangat ini kami rangkum dalam satu campaign terbaru #JuarakanHidupmu,” lanjutnya.

Campaign ini dijelaskan lebih lanjut oleh Sugiono Susilo berakar pada keyakinan bahwa setiap tantangan sejatinya adalah peluang untuk berkembang yang dapat mendorong individu berani menghadapi rintangan maupun perubahan dengan semangat dan penuh rasa percaya diri. 

Raim Laode ceritakan perjalanan kariernya hingga terkenal seperti sekarang. (Dok.Juara)

Kualitas seorang Juara dapat dilihat dari kegigihan dan dedikasi, sehingga  dapat mengubah halangan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

"Hari ini kami ingin mengajak semua yang hadir di sini untuk turut menyuarakan ajakan kepada publik agar berani menghadapi tantangan, mewujudkan mimpi, dan merayakan semangat #JuarakanHidupmu,” seru Sugiono Susilo.

Mewakili sosok inspiratif yang berhasil mengubah tantangan menjadi peluang, Raim Laode membagikan pengalamannya dalam mewujudkan impian sebagai seorang komika, aktor, penulis lagu, dan penyanyi.

"Saya mengawali mimpi dari sebuah tempat yang jauh dari ibu kota, dari bawah. Jika saat ini banyak orang mengenal dan bisa mengapresiasi karya-karya saya, itu karena mimpi yang berani diperjuangkan. Jadi jangan segan berjuang, jangan patah karena tantangan, berani bermimpi,” ungkap Raim. 

Perjalanan Raim yang mengawali karir di dunia hiburan sejak 2014 tentu tidak bisa dibilang mudah. Namun berkat tekad kuat menaklukkan rintangan dan mengatasi kesulitan, kini perjuangannya berbuah manis. 

Kisah perjalanan karier putra Sulawesi Tenggara ini diharapkan dapat membuat audiens terimbas langsung semangat perubahan yang ingin ditularkan Juara.

“Semoga dengan rangkaian kegiatan hari ini, Juara dapat memberikan semangat positif bagi semua kalangan di tanah air agar terus bergerak untuk mengejar mimpi, serta menularkan inspirasi, keberanian dan kepercayaan diri kepada seluruh generasi. Jangan takut tantangan, #JuarakanHidupmu!” pungkas Sugiono.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan