Tingkatkan Kesadaran Proteksi Kulit dari Sinar Matahari, ISWHITE Hadirkan 10 Dispenser Body Sunscreen GRATIS di 10 Titik CFD

Binsar Hutapea | 17 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ISWHITE, sebagai merek perawatan tubuh, dengan bangga mengumumkan peluncuran inisiatif terbarunya yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya melindungi kulit dari sinar matahari. Pada Car Free Day (CFD) yang diadakan pada 14 Juli 2024 lalu, ISWHITE menempatkan 10 dispenser body sunscreen di 10 lokasi strategis di sepanjang jalan CFD Jakarta.

Dengan meningkatnya kesadaran akan dampak buruk sinar UV terhadap kesehatan kulit, ISWHITE ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses mudah terhadap produk perlindungan kulit yang berkualitas. Setiap dispenser tersebut menyediakan body sunscreen secara gratis bagi pengunjung CFD, sehingga mereka dapat melindungi kulit mereka saat berolahraga di luar ruangan.

ISWHITE Body Sunscreen memiliki SPF 45 PA +++, dirancang khusus untuk tubuh, dan telah teruji secara in vitro untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV dengan efektif. Teksturnya mudah meresap, sehingga sangat nyaman digunakan saat beraktivitas.

SWHITE ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses mudah terhadap produk perlindungan kulit yang berkualitas.

"Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya penggunaan sunscreen untuk tubuh setiap hari, terutama saat beraktivitas di luar ruangan seperti acara CFD ini," kata Sarah Invera, Pendiri ISWHITE.

"Seperti yang kita ketahui, sinar matahari dapat menyebabkan kerusakan kulit yang serius, dan kami ingin masyarakat memahami bahwa kulit tubuh juga perlu dilindungi. Kami melihat bahwa banyak masyarakat hanya fokus pada perlindungan kulit wajah saja," tambah Sarah.

Adapun dispenser body sunscreen ISWHITE ditempatkan di Halte Astra Tower, Halte Dukuh Atas, Trotoar BNI City, Trotoar UOB Tower, Halte Tosari, Trotoar Mandarin Oriental, Trotoar Pamekasan, Trotoar City Tower, Skate Park Dukuh Atas, dan Trotoar Chillax Sudirman

Selain menyediakan 10 dispenser body sunscreen, ISWHITE juga mengadakan parade dan membagikan 1.000 ISWHITE BODY SUNSCREEN secara gratis kepada pengunjung CFD.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto