Punya Kulit Sensitif, Alisia Rininta Sangat Pemilih Soal Skincare

Ari Kurniawan | 19 Juli 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai seorang selebritis, Alisia Rininta sadar betul pentingnya merawat dan menjaga kulit wajah. Maka dari itu, ia mengaku cukup picky untuk memilih produk perawatan yang sesuai dengan tipe kulitnya sensitif. 

Hal itu disampaikan Alisia Rininta saat diperkenalkan sebagai Brand Ambassador dari Dewha, sebuah merek perawatan kulit yang berdiri di Singapura sejak 2020. Sebagai Brand Ambassador, perempuan 32 tahun itu merasa sangat cocok dengan berbagai jenis produk yang ditawarkan setelah menjajal semua produknya. 

"Aku tuh sebetulnya picky ya, nah dari picky dan perfectionist, aku akhirnya menemukan satu brand skincare yang cocok untuk kulit sensitif. Soalnya kulit aku tuh sensitif banget ya, terus aku ada skincare di rumah dan ternyata formulanya beda tipis sama Dewha, jadi Dewha dan skincare lama aku yang udah bertahun-tahun punya formula yang beda tipis. Jadi kayak, 'wow keren banget', jarang banget aku dapat tawaran collab atau BA, tapi belum ada yang secocok Dewha," ungkap Alisia Rininta di Park Hyatt Jakarta, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/7).

"Aku harus yakin dengan produk dulu baru aku mau. Supaya bisa share ke temen-temen dan masyarakat, akunya percaya diri karena ya udah pakai produknya," sambungnya kemudian. 

Tak hanya dari segi kualitas, hal lain yang jadi pertimbangan Alisia Rininta sebelum menerima tawaran menjadi Brand Ambassasor dari Dewha adalah pertimbangan ekonomis. Menurutnya, dengan kualitas yang hampir sama dengan produk yang menjadi langganannya dulu, Dewha menawarkan harga yang terbilang lebih terjangkau. Sebagai perempuan, ia pun merasa bisa lebih menghemat pengeluaran, tanpa harus mengesampingkan kualitas ketika menjadi pengguna Dewha. 

"Budget khusus untuk skincare udah lumayan tinggi, tapi setelah kenal Dewha dan aku lihat Dewha sendiri range harganya nggak yang murah banget yaa tapi masih bisa dibanding skincare aku sebelumnya. Makanya ini cocok aku gunakan dan aku share ke temen-temen semua sebagai solusi kita merawat kulit," terangnya. 

Sementara itu, Tegur Riswono selaku owner dari Dewha dalam kesempatan yang sama mengatakan jika produk-produk yang ditawarkan brand-nya itu memang cocok untuk tipikal kulit perempuan Indonesia kebanyakan. Menariknya, Dewha membuat semua rangkaian penggunaan skincare yang biasanya cukup memakan waktu menjadi lebih simpel.

"Untuk skincare kan biasanya butuh 10 sampai 15 macam tahapan untuk merawat kulit dan wajah yaa, untuk Dewha kita bikin simpel, nggak usah buang banyak budget, cukup dengan 3 sampai 4 aja udah cukup untuk bisa maintain wajah. Dewha itu untuk cewek-cewek yang mau mulai pakai skincare dan harganya masih sangat terjangkau," katanya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan