Santai di Akhir Pekan, Midaz Senayan Tawarkan Wine Pairing Dinner

Supriyanto | 22 Juli 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir pekan adalah waktu yang pas untuk bersantai sejenak atau mencari tempat healing usai setelah rutinitas sehari-hari. Menghabiskan akhir pekan dengan bersantai bersama keluarga atau teman kantor adalah pilihan yang tepat bagi sebagian orang.

Di Jakarta yang merupakan kota metropolitan, Anda bisa menemukan berbagai jenis destinasi wisata, cafe, restoran, atau tempat lainnya yang cocok digunakan sebagai tempat healing di akhir pekan.

Salah satu destinasi yang tepat untuk bersantai dan merelaksasi pikiran adalah Midaz Senayan Golf yang berada di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan pemandangan danau, tempat kuliner di Midaz Senayan ini menawarkan banyak menu makanan, mulai dari western hingga nusantara, seperti nasi goreng kampung, empal gentong, nasi nusantara, gyutan karaage, nasi goreng lidah, spaghetti prawn, dan menu makanan lainnya.

Terdapat juga menu dessert di Midaz Senayan, seperti blueberry panna cotta, chocolate delight, nuttella mocha bliss, dan lainnya.

Tempat kuliner ini memiliki suasana tempat yang nyaman, sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Selain itu, Midaz Senayan Golf juga menawarkan Seni Wine Pairing Dinner, memanjakan pengunjung  dengan sajian makanan dan minuman wine berkelas.

“Wine Pairing Dinner yang didukung oleh Odfjell Wine dari Chili, cocok untuk para pecinta wine berpengalaman maupun pemula dalam dunia fine dining dan wine”. Ujar Principal of Odfjell Wine, Edhi Sumadi dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Menurutnya, Midaz telah menetapkan dirinya sebagai destinasi utama untuk pengalaman kuliner dan gaya hidup di Jakarta.

Wine & Dine ini dirancang untuk memperkenalkan para ahli wine dan penikmat kasual ke dalam dunia harmonisasi wine, dengan penekanan pada seleksi organik yang menonjolkan vitikultur.

Suasana ideal untuk malam spesial, dengan  mengesankan seseorang melalui pengalaman kuliner mewah yang terbaik dalam industri gaya hidup dan hiburan F&B.

“Tamu akan menikmati makan malam gourmet lima sajian, setiap hidangan dipadukan dengan wine Odfjell yang unik dan dipilih untuk meningkatkan rasa dan pengalaman makan secara keseluruhan”, jelas Edhi.

Menurut Executive Chef Of Midaz, Chef Ubay Madden, makanan untuk kali ini lebih menyesuaikan dengan wine yang disajikan saat ini. Seperti 5 course andalan kita, Amuse Bouche, Baby Octopus, Foie Cassis, Wood Fire Grill Filet Mignon, dan Chocolate Dome.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto