Ubeatz Cafe Cabin Star Hadirkan Beragam Jenis Hiburan di Satu Lokasi

Ari Kurniawan | 21 Juli 2024 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ubeatz Cafe Cabin Star hadir di Pasar Kota, Pondok Gede, Bekasi. Kafe kekinian ini menghadirkan konsep modern dengan berbagai pilihan menu F&B serta kabin-kabin modern yang menawarkan pengalaman multi-entertainment unik dan memorable.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di 
Ubeatz Cafe Cabin Star, mulai dari menikmati Korean street food, bersantai bersama teman, hingga menikmati hiburan seperti sing a-long, streaming movies, bermain games, atau bahkan bekerja kelompok dalam satu tempat yang nyaman.

Ada beragam menu yang bisa dipilih, di antaranya rice bowl dengan topping lezat, Korean instant noodle yang autentik, serta aneka Korean street food seperti tteokbokki (topokki) dan odeng. Untuk penyuka makanan cepat saji, ada juga berbagai menu simple dan convenience food. 

Selain kuliner, Ubeatz Cafe Cabin Star juga menawarkan kabin multi-entertainment dengan fasilitas terkini, seperti Android TV, audio-system berkualitas, ringlight, sofa, beanbag, dan teknologi terbaru untuk sing a-long. 

Sugiresky selaku CEO, mengatakan kehadiran Ubeatz Cafe Cabin Star merupakan bentuk komitmen untuk mendukung dunia pariwisata dan industri kreatif di Indonesia. 

"Kami berharap bisa melahirkan talenta muda berbakat, di antaranya lewat berbagai kompetisi dan event-event kreatif yang digelar secara reguler," ujarnya. 

Pembukaan Ubeatz Cafe Cabin Star yang digelar Sabtu (20/7), dimeriahkan sederet bintang tamu. Salah satunya Friday Noraebang. Grup karaoke asal Jakarta ini kerap menghibur para K-Poper dengan membawakan lagu populer milik girl group dan boy group asal Negeri Ginseng.

Friday Noraebang menyanyikan lagu-lagu hits dari berbagai grup idola K-Pop seperti BTS, Twice, NCT, dan masih banyak lagi.

"Pas kita perform seru ya, dari kru juga ikut seru seruan Ubeatz sama kita. Tempatnya pewe banget, kalau mau karaoke, mau healing kali ya bahasanya. Makanannya juga enak," ujar Desire Ramadhani, personel Friday Noraebang.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan