Iis Dahlia Rasakan Manfaat Pluryal Densify, Perawatan Wajah dengan DNA Salmon

Supriyanto | 1 Agustus 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan penggunaan DNA Salmon menjadi tren di dunia kecantikan untuk perawatan kulit khususnya peremajaan kulit wajah agar selalu terlihat fresh. 

DNA salmon adalah treatment kulit dengan penggunaan ekstrak atau bahan aktif dari DNA salmon. Kandungan utamanya berfungsi untuk rejuvenate struktur kulit, serta memperbaiki lapisan kulit yang menipis, menua, kulit kendur, dan warna kulit yang kurang merata. 

Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen di tubuh dan elastisitas kulit akan berkurang. Kondisi ini memicu munculnya tanda-tanda penuaan kulit. 

Dengan perkembangan teknologi di bidang kecantikan, Dermaster menghadirkan one stop solution service dengan meluncurkan perawatan terbaru yaitu Pluryal Densify untuk memenuhi setiap kebutuhan kesehatan kulit dari luar dan dalam.

Pluryal Densify mengandung DNA Salmon Polynucleotides (PN) dan Hyaluronic Acid, yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, memperbaiki penampilan kulit wajah dan tubuh, serta mengencangkan dan menyegarkan kulit untuk waktu yang lama. 

Produk ini dibuat untuk mengatasi kulit kering dan kusam akibat paparan sinar matahari, yang bisa menyebabkan penuaan dini.

Mulai dari perawatan wajah, tubuh, rambut, hingga perawatan dari dalam dengan makanan sehat. Hal inilah yang mendasari tujuan klinik kecantikan Dermaster menyediakan pelayanan Holistic Center: menargetkan kebutuhan konsumen terhadap pedulinya kesehatan tubuh dan kulit.

Penggunaan Pluryal Densify menjadikan solusi perawatan lebih hemat biaya karena kombinasi bahan aktifnya yang memberikan banyak manfaat dalam satu kali suntikan.

“Pluryal Densify sebenarnya adalah DNA Salmon, yaitu Polynucleotides (PN) High Purified yang di dalamnya juga terkandung Hyaluronic Acid. Sehingga, dalam satu produk Pluryal Densify sudah terkandung dua bahan tersebut, sedangkan untuk produk lainnya hanya mengandung DNA Salmon saja atau Hyaluronic Acid saja, jadi terpisah untuk pembelian produknya," ujar Dokter Jessy Suryadi, Head Doctor of Dermaster Clinic Network saat peluncuran Pluryal Densif di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Dokter Jessy menambahkan, pembelian Pluryal Densify menjadi lebih hemat karena dalam satu kali tindakan sudah terlihat hasilnya dan sudah dalam satu komposisi tidak terpisah-pisah.

Pluryal Densif diakui Iis Dahlia sebagai produk yang sangat bermanfaat dan menunjang penampilannya sebagai seorang biduan. Ibunda Devano Danendra itu sudah merasakan manfaat DNA Salmon pada Pluryal Densif.

"Pokoknya tiap ada yang baru termasuk Pluryal densify, ini yang paling top sih. Karena habis treatment tuh kayak glowing. Terus gue lagi banyak flek. Karena treatment ini berkurangnya banyak banget fleknya," ungkap Iis Dahlia.

Selama melakukan treatment Pluryal densify, Iis juga harus memastikan kebersihan wajahnya. Perawatan ini memerlukan prosedur yang steril untuk mengurangi risiko infeksi.

"Biasanya mungkin sekitar 4-5 hari menutup, terus baru boleh pakai make up, berenang, dan lain-lain. Pluryal densify lebih hemat, karena dalam satu kali tindakan sudah terlihat hasilnya," jelas Jessy Suryadi.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto