Ririn Dwi Ariyanti dan Dokter Siska Khair Rilis Minuman Fiber SKC Lapetite

Supriyanto | 6 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukannya syuting sinetron, Ririn Dwi Ariyanti melebarkan sayap ke dunia bisnis. Bekerjasama dengan dokter kecantikan, Siska Khair mantan istri Aldi Bragi itu merilis produk ramuan minuman pelangsing bernama SKC Lapetite.

Minuman serat untuk kesehatan SKC Lapetite sudah terdaftar di BPOM. Ririn sendiri mengaku sudah mencoba dan merasakan khasiatnya.

"Saya sudah mencoba sendiri, dan minuman ini membuat saya merasa kenyang lebih lama. Ini membantu mengurangi nafsu makan dan membuang lemak jenuh. Saya bisa makan hingga lima kali sehari tanpa khawatir berat badan naik," ungkap Ririn Dwi Ariyanti di perayaan ulang tahun Siska Khair sekaligus peluncuran SKC Lapetite di sebuah hotel berbintang kawasan Jakarta, belum lama ini.

Bekerja sama dengan Ririn rupanya bukan hal sulit bagi Dokter Siska Khair. Ia menyebut Ririn adalah sosok wanita aktif yang memiliki banyak keterampilan.

"Dia (Ririn Dwi Ariyanti) sangat aktif orangnya dan sangat bagus karakternya mulai dari imej-nya bagus banget di masyarakat ya," ungkap Dokter Siska memuji rekan bisnisnya.

Lebih lanjut, Ririn mengaku merintis bisnis adalah bagian dari rencananya untuk mempersiapkan masa depan. Ririn juga menjelaskan ingin menjadi perempuan Independen yang bisa mandiri tanpa ketergantungan dengan seorang lelaki atau orang lain.

"Saya lagi fokus kerja, berkarier dan sedang jalan ada sinetron baru, meniti bisnis-bisnis gitu untuk mematangkan masa depan," pungkas Ririn Dwi Ariyanti.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto