Pameran Mainan dan Alat Rumah Tangga Terbesar Asia Tenggara Digelar 3 Hari di JiExpo

Supriyanto | 8 Agustus 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pameran produk mainan, elektronik dan perlengkapan rumah tangga terbesar di Asia Tenggara Indonesia International Baby Products (IBTE), Indonesia International Gifts and Housewares Expo (IGHE), dan Indonesia International Electronics and Smart Appliances Expo (IEAE) Indonesia 2024 resmi dibuka, Rabu (7/8) di JIExpo, Kemayoran.

Pameran dagang Business to Business (B2B) itu digelar selama tiga hari, 7-9 Agustus 2024 diikuti 1000 peserta pameran yang menampilkan lebih dari 110.000 produk produk unggulan mereka dari berbagai negara termasuk Hongkong, India, Thailand, Malaysia, Korea dan Tiongkok.

Acara tersebut memamerkan ribuan produk inovatif seperti perlengkapan ibu menyusui, perlengkapan bayi, mainan anak, perangkat pintar dan elektronik serta kebutuhan rumah tangga. 

Peserta pameran merek yang berpartisipasi diantaranya Toys Kingdom, Kanmo Group, TOP TOY, (Ningbo Welldon Infant and Child Safety Technology Co., Ltd), (Jason Anime Development Limited), (BEAR), ( REMAX), (Zhongshan Olayks Electric Appliance Co., Ltd.), (Shenzhen Hainoteko Smart Co., Ltd.), (Liven Technology Jiaxing Co., Ltd.), Pt. Bolde Makmur Indonesia, (Dongguan Qingzhisen Presents Company Limited) , (RL Industry Co., Ltd) dan lain-lain. 

Pameran Mainan dan Alat Rumah Tangga Terbesar di Asia Tenggara Digelar 3 Hari di JiExpo

Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS), Soegiharto Santoso, mengatakan pameran ini memungkinkan peserta untuk berinteraksi langsung dengan pemasok terpercaya, memastikan akses ke produk-produk berkualitas dengan harga yang kompetitif.

"Pameran ini adalah kesempatan emas bagi para profesional bisnis di industri perangkat elektronik untuk menemukan peluang baru, berbagi wawasan industri, dan menghadapi tantangan bersama," ujar Soegiharto Santoso di pembukaan.

Di sisi lain, Vice President Chaoyu Indonesia, Nelson berharap melalui platform pameran ini, kita dapat lebih mendorong inovasi dan pengembangan industri yang terkait dengan tiga pameran besar tersebut.

"Kami berharap melalui platform pameran ini, kita dapat memperkuat kerja sama internasional, serta mendorong kemakmuran dan stabilitas perekonomian global," tambahnya.

Sebagai informasi, di pameran Indonesia International Baby Products (IBTE), pengunjung dapat melihat dan mencoba ribuan produk inovatif dari berbagai sektor seperti teknologi informasi, game, peralatan rumah tangga.

Produk-produk ini mencerminkan tren terbaru dan terobosan dalam industri masing-masing seperti kategori produk terbaru yaitu Pavilion IP Licensing dan Alat Tulis & Perlengkapan Pelajar.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto