2 Inovasi Mutakhir Ariston Indonesia Ciptakan Perubahan Positif Pengguna

Indra Kurniawan | 10 Agustus 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari 90 tahun berkomitmen memberikan solusi kenyamanan dalam rumah tangga, Ariston Group kembali memperkenalkan inovasi produk terbaru berupa pemanas air SLIM 3 Series dan kategori baru Air Conditioning. 

Perkenalan dua produk terbaru itu dilakukan pada Kamis (8/8) di acara pameran tahunan bergengsi IndoBuildTech Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Managing Director Ariston Indonesia, Erwin Lim, mengatakan, produk water heater SLIM 3 Series telah dilengkapi dengan sejumlah teknologi modern untuk memberikan pengalaman mandi air hangat nyaman dan aman.

“Dengan menyesuaikan segmentasi pasar, SLIM 3 Series hadir dalam 2 rangkaian yaitu SLIM 3 TOP WIFI dan SLIM 3 RS," jelas Erwin Lim. 

SLIM 3 Series menawarkan solusi pemanas air hemat energi dan efisien. Teknologi canggih dalam menjaga panasnya memastikan kehangatan yang tahan lama, mengurangi konsumsi energi, dan menjadi solusi pemanas air ekonomis untuk rumah.

"Pada SLIM 3 TOP WIFI juga sudah dilengkapi fitur Wi-Fi (konektivitas pintar) sehingga memungkinkan pengelolaan mudah melalui Wi-Fi terintegrasi," lanjut Erwin Lim.

Tidak hanya menampilkan produk-produk water heater dengan kualitas terbaik, Ariston juga membuat inovasi dengan meluncurkan kategori terbaru, yaitu pendingin ruangan atau Air Conditioning “KIOS Series”.

Produk ini disebut Erwin Lim untuk memenuhi solusi pendingin udara yang canggih dan efisien. Dengan konsep Easy Comfort & Fast Cooling, AC Ariston diharapkan dapat memenuhi solusi pendingin udara yang cepat, mudah dan nyaman.

"Setidaknya ada 3 fitur unggulan yang ada pada produk AC KIOS Series yaitu Eco Mode Function, Filter Cleaning Reminder, Super Hygiene with 6 in 1 Healthy Filter, dan Smart and 4D Swing," jelas Erwin Lim. 

Air Conditioning “KIOS Series” dari Ariston menekankan pentingnya untuk memastikan udara bersih dan segar. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Air Conditioning “KIOS Series” dari Ariston juga menekankan pentingnya untuk memastikan udara bersih dan segar. Lapisan Golden Fin yang disematkan dapat mencegah karat, korosi, dan menumpuknya kotoran. Sehingga membuat kinerja proses pendinginan dua kali lebih optimal.

“Kedua produk ini dirancang untuk memberikan kesejukan dan kehangatan melalui produk Ariston sebagai solusi kenyamanan terbaik untuk setiap rumah tangga. Kami percaya bahwa dengan terus berinovasi, kami dapat menciptakan perubahan positif dan memberikan solusi sesuai untuk kebutuhan pengguna," ucap Erwin.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan