Tinggal di Apartemen Repot Cari Offline Store, Tasya Kamila Pilih Aplikasi Belanja Online

Indra Kurniawan | 14 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring pesatnya perkembangan teknologi, kini aplikasi belanja online menjadi pilihan utama artis Tasya Kamila dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Tasya Kamila dikenal wanita cerdas. Untuk belanja kebutuhan sehari-hari hingga bulanan, dia lebih memilih melalui aplikasi belanja online, yang tentunya menawarkan beragam promo menarik plus gratis ongkos kirim.

"Kalau mau belanja, sudah pegang hp (handphone), tinggal buka aplikasi belanja online. Lalu pilih itemnya apa, langsung checkout, gratis ongkir pula. Simpel, Semurah Itu, Selengkap itu. Jadi aku punya waktu me time sekaligus healing," jelas Tasya.

"Kebetulan aku tinggal di apartemen yang mana kalau cari offline store itu agak repot, jauh, dan memakan waktu. Karenanya, di tengah kesibukan aku, dengan belanja online membuat semua hal itu menjadi lebih simpel, membuat pengalaman belanja aku lebih hemat dengan voucer-voucer promo yang tersedia," tambahnya.

Agar kantong tidak jebol, sebelum belanja Tasya Kamila ditemui di acara Allofresh Gelar Wisuda S3 Belanja: Simpel, Semurah Itu, Selengkap Itu di Midaz Senayan Jakarta, Rabu (14/8), mengaku menyiapkan daftar barang-barang yang hendak dibeli, disesuaikan dengan bujet yang ada. 

Dia mengupayakan untuk membeli barang-barang yang memang dia butuhkan, bukan keinginan semata. 

"Biar enggak konsumtif menurut aku harus ada budget setiap bulan, terus yang terpenting ketahui dulu kira-kira kebutuhannya apa saja, kebutuhan buat rumah tangga, buat anak, buat suami dan terus di-budget-in," kata Tasya.

Tasya Kamila di acara Allofresh Gelar Wisuda S3 Belanja. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

"Itu juga beli yang memang dipakai banget biar enggak impulsif, dan gunakanlah aplikasi yang membuat kita menjadi semakin hemat. Dengan AlloFresh, ada voucher dan gratis ongkir," lanjutnya tersenyum simpul.

AlloFresh merupakan platform belanja online kolaborasi Trans Retail Indonesia unit bisnis CT Corp yang bekerja dengan PT Bukalapak.com Tbk, dan Growtheu Capital Partners yang telah diluncurkan sejak 2022

Sebagai aplikasi e-grocery yang memberikan pelayanan belanja groceries, AlloFresh ingin mendedikasikan solusi belanja mudah kepada para pelanggan dengan gelar S3 belanja yaitu Simple, Semurah Itu, dan Selengkap Itu.

“S3 yaitu simple, semurah itu, dan selengkap itu. Simple artinya mempermudah ibu-ibu untuk belanja secara online terutama kebutuhan sehari-hari, terus kita juga punya barang selengkap itu, yang terakhir harganya semurah itu karena ada voucher dan diskon yang tersedia,” jelas VP Marketing AlloFresh, Sandy Maulana.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan