Testimo by Sari Batubara Hadirkan Koleksi Enchanted Bridal di MUFFEST 2024

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand modest fashion Testimo by Sari Batubara turut berpartisipasi dalam Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2024. Dikenal dengan karya-karyanya yang menawan, Testimo kembali memukau dengan koleksi terbarunya bertema "Enchanted Bridal."

Di MUFFEST 2024, Testimo by Sari Batubara menghadirkan koleksi couture dengan nuansa yang elegan dan mewah. Tema "Enchanted Bridal" ini menunjukkan bahwa Testimo tidak hanya menawarkan koleksi modest daily dan syari, tetapi juga menghadirkan pilihan couture yang berkualitas premium.

Koleksi bridal yang dipamerkan terdiri dari sembilan look dengan dominasi warna broken white, gold, dan black. Setiap gaun didesain dengan detail yang cermat dan bahan premium, menampilkan kesan anggun dan mewah.

Desainer Sari Batubara dikenal dengan sentuhan desain yang istimewa, terbukti dengan beberapa koleksi couture-nya yang pernah dipakai oleh diva ternama Indonesia, Kris Dayanti.

"Yang membedakan modest bridal wear kali ini adalah cutting-nya. Meskipun masih dalam konsep modest, untuk bridal wear ini jauh lebih mewah dan couture dibandingkan koleksi ready-to-wear kami," jelas Sari.

Sari juga mengungkapkan bahwa koleksi ini terdiri dari sembilan look, dengan delapan look diperagakan oleh model dan satu look oleh muse. 

"Warna-warnanya didominasi oleh warna-warna yang sering dipakai di acara pengantin, seperti hitam, off white, dan champagne gold," sebutnya.

Selain fashion show, Testimo juga membuka pop-up store di bazar MUFFEST yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 11 Agustus 2024. Di booth tersebut, Testimo menawarkan koleksi terbaru untuk daily wear dan syari, mengusung desain classic cutting yang memancarkan keanggunan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan