Wiskul Malang, DJ Irene Guerrero Akhirnya Temukan Rumah Makan yang Memuaskan

Indra Kurniawan | 23 Agustus 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irene Guerrero dikenal sebagai disjoki alias DJ. Di tengah kesibukannya bermusik, Irene baru-baru ini menyambangi Kota Malang, Jawa Timur.

Tak hanya mengunjungi beberapa destinasi wisata, Irene Guerrero juga melakukan wisata kuliner. Salah satunya ke Waroeng Jero Kampoeng yang terletak di kawasan Sekarpuro.

Dalam foto-foto yang dibagikan di akun Instagramnya, Irene tampak menikmati berbagai hidangan khas rumah makan yang buka setiap hari dari pagi hari hingga sore hari.

“Aku identik dengan People I Never Forget. Jadi aku mau ajak orang orang buat icip makanan favoritku di Kota Malang. Kebetulan wilayah Waroeng Jero Kampoeng ada di Sekarpuro. keca. Pakis, Kab. Malang," tulis Irene di bagian caption.

"Tempatnya strategis meski dikelilingi rumah penduduk. yang dimana menyediakan menu-menu yang sangat bervariasi, dengan rasa PEDAS, NIKMAT, KELEZATANNYA benar-benar UMAMI,” lanjutnya.

Irene Guerrero wiskul di Malang, Jawa Timur. (Instagram/Irene Guerrero)

Kepada awak media lewat telepon, Irene Guerrero mengaku awalnya hanya beberapa hari di Kota Malang. Namun karena diperpanjang, akhirnya ia memilih untuk wisata kuliner.

"Rencananya hanya beberapa hari, sampai 9 Agustus saja. Cuma, kok setelah beberapa hari di sini (Malang), aku malah sibuk kulineran, jadi agak lama aku di sini," beri tahu Irene. 

Irene Guerrero membantah di-endorsement oleh pihak rumah makan tersebut untuk promo di akun Instagram pribadinya. Tidak! Dia melakukannya karena rumah makan tersebut membuatnya puas dan nyaman.

"Aku bukan endorse ya, jujur saja agak jarang menemukan tempat makan atau resto yang mampu buat aku jadi nyaman. Nah kenapa aku posting foto itu di Instagram? Karena rasa puas sepuas-puasnya, ini hati, loh yang bicara," aku Irene yang memiliki kecintaan akan kuliner khas Indonesia sejak lama. 

Berembus kabar, Irene Guerrero tengah mempersiapkan debut film layar lebar dan dalam waktu dekat akan segera dilakukan pengambilan gambar. 

Selain Irene, beberapa bintang terkenal disebut-sebut turut membintangi film horor komedi itu.

"Semoga (segera terealisas), semua kan ada prosesnya. Manajemen aku yang urus itu semua. Naskahnya sangat bagus dan aku (suka) banget," ucap disjoki seksi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan