Supermarket Ini Jadi Surga Bagi Pecinta Makanan Jepang, Ada Sushi Hingga Ramen Corner 

Ari Kurniawan | 18 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pilihan kuliner makanan Jepang memang selalu menjadi favorit pecinta kuliner. Ada sushi, onigiri, chicken karaage dengan berbagai rasa, tempura yang sangat renyah, oden yang gurih dan dapat dinikmati selagi hangat, serta pilihan sajian pencuci mulut yang menyegarkan.

Ragam kuliner ini bisa Anda nikmati karena sudah hadir di Aeon CitraRaya Tangerang di Mal Ciputra. Tak heran, hal ini disambut antusias oleh para pengunjung mal.

Layaknya gerai Aeon lainnya, sushi tetap menjadi makanan yang paling dicari oleh para pelanggan yang datang pada hari pembuka Aeon CitraRaya Tangerang. Aeon pun dengan bangga menawarkan berbagai varian  pilihan sushi berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

"Sushi set hingga sushi satuan yang tersaji di Aeon CitraRaya Tangerang, layaknya gerai-gerai Aeon lainnya di Indonesia, dapat dipilih sesuai selera setiap pengunjung," jelas Takahiro Oosugi.

Ia mengatakan, kami paham betul bahwa Sushi Aeon selalu menjadi 'magnet' bagi para pengunjung. “Kami berkomitmen untuk senantiasa dapat menghadirkan sushi yang baru dan fresh setiap harinya dengan memakai bahan-bahan terbaik," kata Takahiro Oosugi.

Ia mengatakan, kami paham betul bahwa Sushi Aeon selalu menjadi 'magnet' bagi para pengunjung. “Kami berkomitmen untuk senantiasa dapat menghadirkan sushi yang baru dan fresh setiap harinya dengan memakai bahan-bahan terbaik," kata Takahiro Oosugi.

Selain itu, spot kuliner lain yang paling dinanti adalah Ramen di dalam area delicatessen. Kuliner favorit yang hanya ada di Aeon CitraRaya Tangerang ini menawarkan menu mie kuah dengan empat varian rasa kuah yang dapat dipilih sesuai selera. Hanya dengan harga Rp45.000, pelanggan dapat menikmati ramen  dengan cita rasa autentik yang sudah dilengkapi beragam pilihan topping, antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge. Hingga 2 Oktober 2024, Ramen Corner menawarkan promo dengan harga Rp34.800.

"Kami selalu menyiapkan suatu konsep baru di setiap toko. Setelah Delicafe di Alam Sutera, Grill Deli di Deltamas, dan Dodonyaki di Kota Wisata, kami membuat Ramen Corner di Aeon CitraRaya Tangerang," jelas Atri Singgih selaku Deputy General Manager Foodline. 

Selama periode "Grand Opening" pada 5-29 September, berbagai macam promo menggiurkan dapat dinikmati oleh pelanggan, untuk pembelian lain Oishi Zushi Salmon, Salmon Aburi, Salmon Mentaiko, Tuna Mayo Lover Set, Oden, dan Mochi dengan berbagai pilihan rasa.

Selain itu, salah satu sudut yang menarik minat para pengunjung sejak Aeon CitraRaya Tangerang dibuka adalah Sweet Potato atau Ubi Corner. Beragam olahan makanan berbahan ubi yang tersedia di sini yaitu Ubi Brulee, Ubi dengan Vanilla Custard, Sweet Potato Bread, Baked Sweet Potato Cheese, Daigaku Imo, serta Imo Cheese.

Sebagai sajian pencuci mulut, kami merekomendasikan puding caramel Jepang yang sangat creamy,  dan  mochi rasa peach yang menyegarkan nan sempurna dengan cita rasa manis untuk mengakhiri hidangan utama.

Yang tak kalah uniknya dan juga baru kali pertama hadir di gerai Aeon Supermarket adalah "Durian Corner". Inilah area yang diyakini menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi para pecinta buah durian. Jangan lewatkan harga spesial Durian Musang King Pack 200gr dengan harga Rp98.800 selama periode promo berlangsung.

Tidak hanya berbagai macam buah durian saja, kami juga bekerja sama dengan salah satu pelopor olahan durian di Indonesia, Belah Doeren, melakukan program promo menarik dengan berbagai menu andalannya, seperti Durian Chewy Soes, Durian Pancake, Durian Kupas, dan berbagai macam olahan durian lainnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan