4 Zodiak Ini Disebut Sering Merindukan Masa Kecilnya, Kenapa?

Binsar Hutapea | 19 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa zodiak percaya bahwa fondasi seluruh keberadaan mereka dibentuk selama beberapa tahun pertama kehidupan. Orang-orang yang mereka temui, aktivitas yang mereka lakukan, dan pengalaman hidup yang mereka dapatkan — semua berdampak pada seberapa bahagianya masa kecil mereka. Selain itu, mereka menyadari bahwa kehidupan awal mereka sering dipengaruhi oleh strategi pengasuhan keluarga.

Mereka cenderung percaya bahwa mereka adalah yang paling bahagia dan bebas saat masih kecil! Oleh karena itu, mereka merindukan rumah penuh kasih yang dipenuhi cinta dan tawa kakek-nenek mereka. Meskipun mereka tumbuh menjadi orang dewasa yang bijaksana, mereka kadang-kadang menoleh ke belakang untuk mengenang hari-hari manis yang telah berlalu. Berikut adalah beberapa zodiak yang dimaksud:

Scorpio
Scorpio adalah pendukung besar untuk mengejar hasrat mereka. Kepribadian motivasional mereka sangat memengaruhi orang di sekitar mereka. Namun, dalam kehidupan pribadi mereka, hasrat mereka sering terletak pada masa lalu. Mereka bermimpi tentang saat-saat ketika ayah mereka membantu mereka belajar tugas baru, atau ketika kakek-nenek mereka membawa mereka ke pasar.

Mereka tak dapat melupakan ketenangan yang mereka rasakan saat berada di pelukan ibu mereka. Di atas segalanya, Scorpio menikmati dimanjakan. Namun, saat dewasa, mereka menemukan bahwa tanggung jawab yang mereka hadapi jauh lebih banyak, dan hanya jarang mendapatkan momen untuk dirawat. Jadi, mereka bertanya-tanya betapa indahnya jika bisa kembali ke masa kecil yang manis.

Cancer
Cancer memiliki pendekatan yang sangat praktis terhadap kehidupan. Mereka memiliki cara halus untuk memuaskan anggota keluarga atau pasangan mereka, dan sering memanjakan mereka. Namun, mereka sering mengenang saat-saat ketika seseorang berusaha untuk mereka di awal kehidupan mereka. Orang tua Cancer mungkin telah memanjakan mereka dengan yang terbaik dari segalanya. Mereka juga membantu Cancer membangun rasa percaya diri dan mengenalkan mereka pada kebahagiaan dunia.

Jadi, ketika ada waktu dalam hidup Cancer di mana mereka merasa tidak aman, mereka ingin mengalami kembali masa kecil yang aman yang pernah mereka miliki dengan orang tua mereka. Mereka merindukan hal-hal yang dilakukan untuk mereka, seperti memasak, mencuci, dan menyiapkan makan siang. Sudah menjadi hal yang normal bagi Cancer untuk kadang-kadang merindukan masa lalu. Saat itulah mereka merenungkan masa muda atau awal kedewasaan mereka, dan mengenang momen-momen yang membuat mereka ingin memutar kembali waktu.

Libra
Kebanyakan Libra menjalani kehidupan yang cepat dengan jadwal kerja yang padat. Akibat dari kehidupan mereka yang sibuk sebagai orang dewasa, mereka sering merindukan saat-saat ketika kakek-nenek mereka merawat mereka. Mereka mungkin telah memberikan segala yang diinginkan Libra sebagai anak-anak, dan juga hal-hal yang akan mereka hargai di masa depan. Oleh karena itu, Libra sering menengok kembali ke masa kecil mereka dan ingin menghidupkan kembali kebahagiaan sederhana dari waktu yang telah berlalu.

Mereka merindukan aktivitas seperti mendapatkan uang saku, pergi ke taman, dan menonton TV segera setelah pulang sekolah. Kadang-kadang, mereka juga merindukan bangun dengan penuh semangat, terutama pada hari ulang tahun mereka, dan berharap bisa memutar kembali waktu.

Sagitarius
Sagitarius memiliki keinginan kuat untuk berkeliling dan mengalami aktivitas baru. Seringkali, ini berasal dari masa kecil mereka, di mana orang tua mereka mungkin sering membawa mereka berlibur indah atau perjalanan ke pulau eksotis. Ini adalah tempat-tempat yang pasti memiliki kenangan manis bagi Sagittarius.

Oleh karena itu, mereka merindukan masa kecil mereka, serta kenalan yang mereka tahu tetapi belum pernah mereka temui dalam waktu lama, atau hal-hal yang membuat mereka merasa aman. Perasaan ini membuat mereka merindukan cara untuk memutar kembali waktu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Ari Kurniawan