Aden Rilis Busana Ready To Wear, Hasil Turunan dari NYFW

Ari Kurniawan | 23 September 2024 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aden, merek fashion yang dikenal dengan inovasi dan keunikan desainnya, meluncurkan koleksi busana ready to wear (RTW) yang terinspirasi dari koleksi "Sagara Bawana" yang ditampilkan di New York Fashion Week (NYFW) 2025. 

Keberhasilan peluncuran koleksi ini menjadi sorotan, mengingat Aden merupakan satu-satunya brand fashion muslim yang memamerkan koleksi hijab di ajang bergengsi tersebut.

Dalam perhelatan NYFW Spring Summer 2025, Aden berhasil menampilkan sepuluh koleksi yang memukau, menarik perhatian banyak audiens yang hadir. Desainer sekaligus Founder Aden, Pratiwi Anggraeni, sukses memperkenalkan karya-karyanya ke panggung global, sekaligus mengangkat citra fashion Indonesia. Acara Indonesia Now juga menjadi platform yang tepat untuk menjangkau penggemar fashion dengan pandangan tinggi.

Koleksi busana RTW yang diluncurkan oleh Aden merupakan hasil adaptasi dari koleksi yang ditampilkan di NYFW. Terdapat dua koleksi yang tersedia untuk dipesan oleh para penggemar, yang dikenal dengan sebutan DEN AYU. Meskipun desainnya berbeda dari koleksi fashion show, setiap produk tetap mengusung konsep luxury dan elegan, menawarkan keindahan yang tak kalah menarik.

Salah satu keunggulan dari koleksi RTW ini adalah harganya yang terjangkau, di bawah 1 juta rupiah. Dengan mengusung tema "simple is beauty," koleksi ini dirancang agar nyaman dipakai tanpa mengorbankan kesan mewah. Produk ini cocok bagi siapa saja yang ingin tampil stylish dengan tetap menjaga kenyamanan.

Aden dengan bangga mempersembahkan koleksi fashion yang dapat dinikmati oleh pelanggan di seluruh dunia, menjadikan setiap orang yang memakainya merasa istimewa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan