Kembali Raih Penghargaan dari Superbrands Indonesia, dr. Reza Gladys Tegaskan Akan Selalu Berinovasi

Indra Kurniawan | 28 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan pengusaha dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM dan dr. Attaubah Mufid yang merupakan pemilik Glafidsya kembali meraih penghargaan. 

Kali ini mereka mendapatkan penghargaan dari Superbrands Indonesia 2024 untuk kategori Brand Skincare & Aesthetic Clinic 2024. 

Penghargaan ini diberikan langsung oleh CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari di Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jumat (27/9) malam.

Menurut dr. Reza Gladys, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada dirinya, suami, dan tim perusahaannya

“Ini apresiasi terhadap diri sendiri, kerja sama aku dan suami, dan kerja sama tim juga. Karena akhirnya membuahkan hasil di tahun-tahun ini dan banyak banget dapat penghargaan," kata dr. Reza Gladys usai menerima penghargaan.

"Ini penghargaan baru lagi dari Superbrands yaitu penghargaan Skincare & Aesthetic Clinic. Jadi skincare dan kliniknya sekaligus,” lanjutnya.

Ini penghargaan kedua yang diterima dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid dari Superbrands Indonesia. Sebelumnya pada tahun 2022, mereka mendapatkan penghargaan dari Superbrands Indonesia untuk kategori Aesthetic Clinic. 

"Jadi ini khusus untuk apresiasi tim dan perusahaan," timpal dr. Attaubah Mufid. "Jadi Glafidsya skincare dan klinik jadi top of mind di Indonesia," tambah dr. Reza Gladys.

Penghargaan diberikan langsung oleh CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari kepada dr. Reza Gladys dan dr. Attaubah Mufid di Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2024 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Jumat (27/9) malam.  (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Glafidsya berhak atas penghargaan tersebut karena dianggap telah memenuhi lima kriteria standar penilaian yang ditetapkan yaitu market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance.

Raihan ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Nielsen di enam kota besar Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar

dr. Reza Gladys yang berasal dari Cianjur belum merasa puas sepenuhnya karena ia masih ingin meraih pencapaian lainnya. Ia dan suami masih ingin terus berinovasi dalam bisnis skincare dan klinik kecantikan.

“Karena pasti masih banyak cita-cita yang ingin kita capai. Terutama tujuannya kita selalu berinovasi agar kepercayaan masyarakat Indonesia itu lebih banyak ke kita dan kita dipercaya oleh masyarakat Indonesia seterusnya. Dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk semua masyarakat,” jelas dr. Reza.

Menurut dr. Attaubah Mufid, menjadi seorang dokter tetap harus belajar seumur hidup. Hal ini disebabkan karena mereka ingin terus mempertahankan bisnis yang mereka jalani.

“Kita pasti mempertahankan kualitas dan terus berinovasi, melakukan improvement dan karena kerja mau kedokteran pun tetap seumur hidup belajarnya,” ujar dr. Attaubah Mufid.

Pasangan dokter ini tak main-main dalam menjaga kualitas produk skincare. Ia selalu melakukan pemeriksaan sampling, trial and error dan memperhatikan kandungan tiap produknya.

“Kita harus cek sampling, kita harus pakai dulu, kita harus trial and error dan kita harus selalu update terkait memilih ingredients dan bahan baku. Jadi kita harus selalu mengikuti perkembangan zaman,” ujar dr. Reza Gladys.

“Mungkin salah satunya kan kalau zaman dulu ingredients misalkan hanya alpha arbutin dia untuk mencerahkan tapi kalau di zaman sekarang sudah banyak formulasi sudah banyak ingredients dan sudah banyak racikan yang bisa misalnya zat A ditambah zat B, jadi hasilnya maksimal,” dr. Reza Gladys menambahkan.

Dengan koleksi penghargaan yang dimiliki, target tahun depan kata dr. Attaubah Mufid lebih kepada pencapaian produk biar lebih diterima oleh masyarakat luas. 

"Dan kita menjadi top of mind di Indonesia dan bisa tetap stabil," harap dr. Attaubah Mufid.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan