Osbond Gym Lite Resmi Hadir di Cilandak, Fokus Kepada Fitness Goal 

Indra Kurniawan | 30 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pola hidup lebih sehat mendorong Osbond Gym Lite membuka cabang baru di Transmart Cilandak KKO, Jakarta Selatan..

Pembukaan yang dilakukan pada Sabtu (28/9) siang, menandai perkembangan yang pesat dari Osbond Gym Lite untuk terus berkontribusi dalam memberikan kemudahan masyarakat mencapai hidup lebih sehat lagi. 
 
Pembukaan klub gym kali ini cukup berbeda. Mengusung tema Premium & Standar Internasional, Osbond Gym Lite bersinergi dengan Transmart Cilandak, sehingga memudahkan para anggota untuk melakukan satu aktivitas sekaligus. 

Tidak hanya itu, aksesibilitas dan kemudahan lokasi yang strategis menjadi pilihan. Osbond Gym Lite Cilandak KKO salah satu cabang premium dengan fasilitas lengkap dari Panatta Series hingga loker RFID.
 
Andri Susanto Yos selaku CEO Osbond Gym Lite mengatakan klub ini memiliki standar yang tinggi, bahkan skala internasional. Ia juga menekankan bahwa seluruh staf, pelatih pribadi, dan instruktur kelas di Osbond Gym Lite telah melalui proses pelatihan yang ketat.

"Fasilitas, kelas olahraga, dan alat gym kami memiliki standar internasional. Kami memastikan seluruh member kami dapat berlatih dengan nyaman, senang, dan tentunya mencapai hasil yang mereka inginkan,” ujar Andri Susanto.

Fasilitas di Osbond Gym berstandar internasional. (Dok.Istimewa)


 
Mohamad Ikhromi, Shareholder Osbond Gym Lite Cilandak, berkomitmen untuk menjadikan Osbond Gym Lite Cilandak sebagai pelopor cabang Premium dengan standar yang tinggi dan berkualitas untuk para member.. 
 
“Para Staff, Personal Trainer & GX Instructor kami telah melalui proses/seleksi training yang ketat. Tidak hanya itu, fasilitas, kelas olahraga dan alat gym kami memiliki standar internasional," jelas Andri Susanto.

Ini Osbond Gym Lite kedelapan setelah di Taman Palem, Padjajaran Bogor, Kramat Jati, Sunrise, Cibubur, Roxy Square, dan Menteng. Andri Susanto berkata Osbond Gym Lite akan terus berekspansi dengan segera membuka cabang terbaru di Jatinegara, Serpong, Cikarang, Bandung. dan masih banyak lagi untuk target di tahun 2024. 
 
Osbond Gym Lite selalu memastikan para member merasakan kenyamanan melakukan aktivitas gym, baik secara fisik maupun mental. Rangkaian peralatan dan kelas yang mudah diakses dan digunakan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan