Testimo By Sari Batubara Berkenalkan Koleksi Baru di Front Row Paris

Ari Kurniawan | 30 September 2024 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Testimo By SB, brand modest fashion Indonesia yang didirikan oleh desainer Sari Batubara, meluncurkan debut di Front Row Paris dengan koleksi baru yang menakjubkan untuk event yang dibuat oleh Indonesian Fashion Chamber.

Testimo By SB menggabungkan busana modest dengan gabungan modern dan elegan. Testimo By Sari Batubara tidak hanya fokus terhadap produk ready-to-wear tapi juga berfokus terhadap koleksi couture, seperti yang akan ditampilkan di Paris Front Row. 

Testimo By SB didirikan dengan tujuan untuk bisa dipakai semua Wanita muslim Indonesia dan sekarang meluncurkan koleksi yang lebih chic dan lebih baru yang menarik perhatian audiens global. Testimo By SB telah mendominasi brand-brand modest couture di Indonesia. 

Mereka sebelumnya telah tampil di sejumlah festival fashion dan fashion week, termasuk Muslim Fashion Festival yang mendapat pujian dengan koleksi "Enchanted Bridal" mereka, dan telah memperkenalkan beberapa koleksi di Indonesian
Fashion Week.

Testimo By SB, yang dikenal dengan gabungan style-nya yang elegan dan glamor terhadap busana modest, siap memikat panggung fahion global dan international dengan desain baru dan inovatif bertema 'Take Me To Paris'-terinsipirasi dari koleksi baru yang indah ini yang akan mengingatkan semua orang betapa cantik dan romantisnya Paris, dan bagaimana koleksi baju mereka dapat membuat Anda ingin terbang ke Paris sambil mengenakan busana Testimo yang menawan untuk penampilan debut mereka di Paris, koleksi terbaru TESTIMO BY SB akan memukau dengan palet warna pastel yang menawan, menyambut bab baru yang baru nan sophisticated bagi brand ini. 

Dengan nuansa lavender lembut, biru muda dan baby pink, koleksi ini akan memancarkan keanggunan yang istimewa yang menonjolkan desain couture mereka yang apik dan penuh detail.

"Kami sangat senang membawa sentuhan budaya fashion Indonesia ke panggung global seperti Front Row Paris," ujar Sari Batubara, desainer Testimo By SB.

Dia juga menambahkan visinya; "Brand kami mewakili percampuran dialog antara fashion modest muslim dan couture, dan kami sangat bersemangat untuk menunjukkan perspektif baru ini dengan dunia luar." 

Tidak hanya koleksi couture, Testimo By SB memperluas kodeksi mereka dengan mencakup pakaian sehari-hari yang stylish dan tidak lupa juga mencerminkan detail dan keanggunan yang sama. Produk mereka dapat diakses melalui website dan akun sosial media mereka, menyediakan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi para calon pembeli. 

Selain itu, koleksi mereka dapat ditemukan di toko-toko offline di seluruh Indonesia. Dengan kehadiran mereka di dunia fashion internasional yang terus berkembang, brand ini akan memperluas jangkauannya agar pelanggan global dapat merasakan koleksi baju perpaduan keanggunan dan Islami khas Testimo By SB.

Acara runway, yang dijadwalkan pada tanggal 7 September 2024, berlangsung di Salle Wagram. Acara ini dihadiri oleh editor fashion terkemuka, para influencer, dan profesional-profesional lainnya di industri fashion

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan