Seru, Ada Sesi Eye Makeup hingga Ramalan Keberuntungan Bersama DermiesMax

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di akhir pekan lalu bertepatan dengan HUT ke-8 DermiesMax by Erha, sejumlah acara spesial yang seru dan menyenangkan digelar di Blok M Plaza. Di antaranya ada sesi eye makeup hingga ramalan keberuntungan yang cukup menarik perhatian para pengunjung.

Sebagai bagian dari Erha Innovation, DermiesMax dikenal karena terus menghadirkan perawatan kulit dan rambut berkualitas tinggi yang menggunakan teknologi canggih dan terkini.

Meskipun demikian, perawatan ini tetap menawarkan layanan dengan harga yang terjangkau. Perayaan ini menjadi momen penting untuk merayakan perjalanan sukses selama ini dan ada juga berbagai aktivitas menarik serta promo eksklusif bagi para pengunjung di glowmax booth selama seminggu penuh.

Booth ini hadir di lokasi terpilih dan dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menyenangkan kepada para pengunjung. Booth ini didukung oleh promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan, serta berbagai aktivitas unik yang menghibur.

Adapun acara puncak ulang tahun dermies max dimulai dengan birthday ceremonial, yang menghadirkan berbagai acara spesial. Salah satunya adalah talkshow bersama Alma Tando (KOL) dan Dr. Gunung Mansell, yang membagikan tips dan trik seputar perawatan kulit agar tampil Glowing Maksimal.  

Tak ketinggalan, ada peluncuran dermiesMax club, komunitas eksklusif bagi pelanggan setia dermies max. Acara ini juga diisi dengan berbagai aktivitas menarik seperti mingle (sesi ngobrol santai), games yang interaktif, serta pemberian goodie bag eksklusif.  

“Kami ingin menginspirasi semua orang untuk memiliki kulit glowing terbaiknya melalui perawatan yang tepat,” ujar Alvina Septiani, Brand Manager dari DermiesMax by Erha..

Norita Sembada selaku Managing Director Erha Clinic Group menyampaikan, “Inovasi selalu menjadi fokus utama kami dalam menjawab kebutuhan perawatan kulit para pelanggan. Kami berharap masyarakat khususnya para remaja dapat mengalami perawatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan meningkatkan rasa percaya diri.”

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Binsar Hutapea