Menikmati Ramyeon Sampai Puas di World Biggest Ramyeon Library

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar makanan korea khususnya ramyeon kini tak perlu jauh-jauh ke Korea untuk menikmati makanan favorit ini. Kini, K3Mart terbesar di Indonesia resmi beroperasi pada Kamis, 10 Oktober 2024, pukul 10.10 WIB.

K3Mart dengan konsep world biggest ramyeon library ini hadir di Lippo Mall Puri 2. Ini merupakan outlet terbesar di Indonesia dengan luas mencapai 460 sqm. Pecinta ramyeon bisa memilih yang disuka karena ada display lebih dari 12 ribu ramyeon dari beberapa varian rasa ramyeon yang menarik dalam galeri serta makan dengan nyaman di dining area dengan kapasitas 100 kursi untuk pengunjung .

Peresmian K3Mart ini ditandai penekanan tombol oleh Deddy Corbuzier sebagai Komisaris K3Mart didampingi Rita Yovita selaku Chief Commercial Officer PT. Lippo Malls Indonesia, dan beberapa jajaran direksi dari K3Mart yang tampak hadir di antaranya Richard Stanlay, President Direktur K3Mart, dan juga Darwin selaku Managing Direktur K3Mart.  

Sebelumnya, K3mart juga telah membuka outlet di mal dari jaringan PT Lippo Malls Indonesia seperti Lippo Plaza Medan, Benton Junction. Pada Q4, juga akan membuka outletnya di Senayan Park (Spark), Plaza Semanggi dan Sun Plaza.

Rita Yovita selaku Chief Commercial Officer (CCO) Lippo Malls Indonesia mengatakan “K3Mart Lippo Mall Puri merupakan outlet yang terbesar dari keseluruhan yang ada saat ini dan menjadi outlet signature yang memberikan keunikan dengan hadirnya “World Biggest Ramyeon Library” dimana penggemar ramyeon dapat melihat varian ramyeon terbanyak dan menikmati ramyeon, serta makanan dan minuman korea lainnya di dining area yang tersedia.” 

Ia berharap, dengan hadirnya signature K3Mart Lippo Mall Puri ini semakin melengkapi kebutuhan pengunjung khususnya gen Z untuk mencoba menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor : Ari Kurniawan