Dirilis Ulang, Oxone Premium Apps Bisa Interaksi dengan Chef Hingga Pengembangan UMKM

Supriyanto | 15 Oktober 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merek peralatan dapur yang telah berkecimpung di industri perlengkapan rumah tangga selama 23 tahun, Oxone hadir dengan berbagai inovasi dalam produk, serta pengalaman berbelanja.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan setianya, Oxone merilis ulang aplikasi resminya, Oxone Premium Apps. 

Aplikasi ini dirancang khusus untuk membantu pengguna mempelajari dan mengembangkan ekonomi kreatif melalui berbagai fitur menarik, seperti akses eksklusif ke resep dari chef partners Oxone, dan dukungan peralatan masak premium Oxone. 

Oxone Premium Apps menghadirkan fitur kode referral, yang memungkinkan pengguna mendapatkan komisi dari setiap penjualan yang berhasil dengan membagikan kode mereka kepada teman-teman yang ingin membeli produk Oxone. 

Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai keuntungan seperti tambahan garansi produk 6 bulan dan diskon eksklusif dalam rangkaian promo yang bisa diakses melalui penggunaan kode referral.

Peluncuran ulang ini menjadi langkah penting bagi Oxone dalam memperluas akses aplikasi kepada publik khususnya pelanggan setia. 

Oxone ingin memberikan pengalaman yang sebelumnya hanya dirasakan oleh para chef partners saat aplikasi ini pertama kali diluncurkan. 

Dengan aplikasi yang diperbarui ini, Oxone berharap dapat memberikan peluang besar bagi para pelanggan setia Oxone untuk mendapatkan pemasukan tambahan dan menginspirasi mereka melalui fitur-fitur yang inovatif dan kreatif.

Immanuel Milliano, Project Manager Oxone Premium Apps

“Kami berharap melalui peluncuran ulang Oxone Premium Apps, semakin banyak orang terinspirasi untuk memulai bisnis mereka sendiri. Aplikasi ini dirancang untuk menjadi mitra yang ideal bagi para pengusaha muda dalam mewujudkan ide-ide inovatif mereka,” ujar Immanuel Milliano selaku Project Manager Oxone Premium Apps. 

“Dengan kreativitas dan semangat, setiap orang memiliki potensi untuk menciptakan sesuatu yang luar biasa," tutup Immanuel.

Di peresmian peluncurkan ulang Oxone Premium Apps, Sabtu (12/10) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan dihadiri para chef ternama seperti Yongki Gunawan, Diana Cahya, Beng Sudiarso MCI 2, Rama MCI 5, Degan Septoadji, Devy Anastasia MCI 9, Jordhy Aldyan MCI 6, serta Brand Ambassador Oxone, Martin Praja. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto