Tarif 1 Juta Dolar Sekali Posting, Meghan Markle Bisa Dapat Banyak Uang dari Instagram

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2023 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menurut seorang ahli keuangan, Meghan Markle bisa menghasilkan banyak uang lewat postingan di Instagram.

"Saya rasa dia akan menjadi salah satu akun yang paling banyak diikuti di Instagram," kata penasihat keuangan Eric Schiffer kepada Daily Mail, Sabtu (26).

"Selebriti seperti keluarga Kardashian meminta 1 juta dolar AS atau lebih untuk satu postingan yang mempromosikan produk. Tidak ada alasan Meghan tidak bisa menghasilkan biaya seperti itu."

Beberapa sumber secara eksklusif memberitahu Page Six pada awal bulan ini bahwa Duchess of Sussex, yang berusia 42 tahun, memiliki akun Instagram @megan.

Instagram Meghan Markle. (Instagram)

Namun, seorang sumber terpisah memberi tahu kami pada Sabtu lalu bahwa klaim tentang Markle kembali ke platform media sosial adalah palsu.

"Bagaimana dia bisa menghasilkan uang jika dia bahkan tidak memiliki Instagram dan tidak memiliki rencana untuk membuat akun?" kata sumber tersebut.

Meski begitu, jika kelak Meghan memutuskan untuk membuat akun Instagram suatu hari nanti, Schiffer mengatakan bahwa dia "harus berhati-hati" agar tidak terlihat "selalu mempromosikan produk."

"Dia akan berkolaborasi dengan merek dan perusahaan berkualitas yang sejalan dengan keyakinan politik dan sosialnya," tambahnya.

Adapun akun Instagram @meghan telah mengumpulkan lebih dari 100 ribu pengikut tanpa satu pun postingan di dalamnya. Profile picture akun itu adalah bunga-bunga pink. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea