Dilema Adele soal Dress Code di Konser Ulang Tahun Beyonce

Binsar Hutapea | 4 September 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adele baru-baru ini mengungkapkan kebingungannya soal dress code untuk konser ulang tahun Beyonce yang akan digelar pada Senin (4/9) ini. 

Selama konser tur dunia Renaissance, para penggemar biasanya diminta mengenakan pakaian warna emas. Tetapi Beyonce memiliki permintaan khusus untuk konser di hari ulang tahunnya. Ia meminta para penonton mengenakan pakaian warna perak seerti bola disko.

"Saya akan pergi menonton konser Beyonce pada Senin. Saya sangat senang," kata sang penyanyi di acara Weekends With Adele, Minggu (3/9) kemarin, seperti dilansir Daily Mail

Beyonce (Depositphotos)

Adele, yang biasanya berpakaian hitam untuk konsernya, mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya dalam memilih pakaian untuk konser Beyonce. "Saya tidak akan mengenakan pakaian perak. Saya bahkan tidak punya pakaian perak. Jadi saya hanya akan mengenakan jaket olahraga hitam atau setelan keringat," kata penembang "Hello" ini. 

Tetapi kemudian penyanyi tersebut berubah pikiran dan berkomitmen untuk tampil sesuai tema yang diinginkan Beyonce.

"Saya memesan pakaian bola glitter jam 3 pagi dari Amazon, dan mereka akan tiba akhir pekan ini. Saya akan hadir, tapi hanya Tuhan yang tahu seperti apa penampilan saya nanti," bilang Adele.

Beyonce akan merayakan ulang tahunnya yang ke-42 pada Senin ini. Tepat saat ulang tahunnya dia akan menggelar konser di Stadion SoFi di Inglewood, California, Amerika Serikat untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea