Reaksi Selena Gomez Lagu Calm Down Capai 1 Miliar Streaming di Spotify

Binsar Hutapea | 13 September 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez bersyukur lagu hitnya, "Calm Down", mencapai satu miliar streaming di Spotify. Adapun di lagu itu mantan kekasih Justin Bieber berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus rapper Nigeria, Rema.

Prestasi Selena ini membuatnya masuk ke dalam Billions Club atau kelompok artis yang telah mencapai lebih dari satu miliar streaming di Spotify.  Selena bergabung dengan Katy Perry Miley Cyrus, Taylor Swift, Harry Styles, dan Ed Sheeran, yang lagunya telah didengar lebih dari 1 miliar di Spotify. 

Dalam unggahan di media sosial X (dulu Twitter), Spotify Africa memuji pencapaian itu. Dalam unggahannya, akun tersebut menulis Rema sebagai artis Afrika pertama yang masuk ke dalam klub eksklusif tersebut. "Kami tak bisa tenang, @heisrema telah masuk ke #BillionsClub berkat lagu yang dipimpin oleh artis Afrika pertama yang mencapai satu miliar streaming di Spotify! Selamat kepada Rema dan @SelenaGomez!"

Selena Gomez dan Rema. (Instagram)

Selena juga mengakui pencapaian tersebut dengan memposting kembali pesan tersebut dan menulis: "Saya sangat bersyukur. Cinta untukmu @heisrema! @Spotify @SpotifyAfrica."

Rema juga sangat senang dengan kabar tersebut dan merilis pernyataan yang mengungkapkan kegembiraannya. "Ini adalah berkah. Ini bukan hanya kemenangan besar bagi saya, tim saya, dan keluarga saya, tetapi juga kemenangan besar bagi budaya. Saya merasa sangat bahagia dan bangga dengan para penggemar yang kembali mendengarkan lagu ini dan memperkenalkannya kepada orang lain. Terima kasih kepada para DJ dan semua orang yang membuat ini menjadi mungkin."

Versi asli "Calm Down" oleh Rema dirilis pada bulan Februari 2022 dan lagu itu masuk dalam album solo pertamanya, Rave and Roses.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea