Leonardo DiCaprio Ingin Lakukan Satu Hal Ini Sebelum Mencapai Usia 50 Tahun

Binsar Hutapea | 21 November 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leonardo DiCaprio bicara tentang hal yang diinginkannya sebelum berusia 50 tahun. Adapun aktor Titanic ini genap berusia setengah abad pada 11 November tahun depan.

Keinginan tersebut diungkap Leonardo dalam wawancara Chris Connelly di acara Good Morning America yang tayang di ABC News, baru-baru ini

"Anda tahu (keinginan) apa itu? Membintangi film sekali lagi," kata sang aktor. "Satu film lagi," tambahnyanya.

Chris kemudian mengekspresikan keterkejutannya karena Leonardo bakal memasuki usia kepala 5. "Anda berusia 49 tahun. Bagaimana bisa ini terjadi?"

"Saya tidak tahu," jawab Leonardo. "Bila kita berbicara tentang wawancara pertama kita, itu mungkin sudah 30 tahun yang lalu."

Berbicara tentang pengalaman hidupnya, dalam wawancara sebelumnya, Leonardo DiCaprio bersyukur atas banyak hal yang terjadi dalam hidupnya.

"Mengingat semua yang terjadi dalam hidupku, saya merasa seperti saya adalah orang yang cukup waras yang tetap bahagia dan tidak membiarkan kekurangan sayamengambil alih bagian terbaik dari diriku. Saya telah mencapai hal-hal yang ingin saya lakukan, dan saya bersyukur masih waras," ungkapnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea