Cerita Billie Eilish Di-ghosting Cowok dan Kehilangan Banyak Teman Setelah Terkenal

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billie Eilish mengaku pernah di-ghosting seorang cowok.

Saat tampil di podcast "BBC Miss Me?", plantun "Lunch" berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa seorang cowok yang dekat dengannya memutuskan komunikasi dengannya, dan belakangan terungkap sang cowok sedang berkencan dengan orang lain.

"Itu benar-benar tidak masuk akal. Sampai hari ini, (dia) tidak pernah mengirimkan pesan padaku lagi," Billie mengatakan kepada pembawa acara Lily Allen dan Miquita Oliver.

"Aku berpikir, apakah dia mati? Apakah dia  benar-benar mati?"

Billie melanjutkan: "Cowok itu seseorang yang sudah aku kenal selama bertahun-tahun, pada suatu hari, di telepon, kami membuat rencana, inilah alamatku, datanglah jam 3 sore, tapi aku tidak pernah mendengar kabar darinya lagi. Aku tak percaya."

Ternyata, sang cowok berbohong padanya.

Saat mengetahui bahwa cowok itu  bersama orang lain, Billie mengungkap: "Dan aku seperti 'oh'. Tapi aku tidak tahu orang masih melakukan hal seperti itu. Aku sungguh tidak tahu orang melakukan hal seperti itu."

Dalam percakapan yang sama, pemenang Grammy itu mengungkapkan kehilangan banyak teman sejak menjadi terkenal.

"Aku kehilangan semua temanku ketika aku menjadi terkenal. Tiba-tiba aku terkenal, dan aku tidak bisa merasa terhubung dengan siapa pun. Itu sulit. Itu benar-benar sulit."

Untungnya, dia masih dekat dengan sahabat terbaiknya, Zoe, dan Sebagian krunya yang merupakan teman lamanya.

"Saat ulang tahunku yang ke-20, aku ingat melihat sekeliling ruangan dan hanya orang-orang yang aku bayar. Dan semuanya 15 tahun atau lebih tua dariku."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea