Rumah Mewah Ben Affleck dan Jennifer Lopez Dijual Rp 977 Miliar

Siti Adisya Kirana | 13 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck dan Jennifer Lopez dikabarkan menjual rumah mewah yang ditempati oleh mereka sejak Juni 2023 di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Rumah tersebut dijual dengan harga 60 juta USD atau  Rp 977 Miliar.

Kabar soal penjualan rumah tersebut pertama kali dilaporkan oleh TMZ pada Senin (10/6). Dan sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak Lopez maupun Affleck.

Melansir Wall Street Journal, Affleck dan Lopez membeli rumah besar senilai 61 juta dolar AS atau sekitar Rp994 miliar yang mereka rencanakan untuk dijual pada musim semi 2023.

Alasan pasti mereka menjual rumah ini masih belum diketahui. Ada spekulasi yang beredar di media sosial bahwa hal ini dikarenakan keretakan dalam pernikahan mereka, namun belum ada konfirmasi resmi dari pasangan tersebut.

Diketahui rumah tersebut memiliki luas 38.000 meter persegi terletak di atas tanah seluas lima hektar. Rumah tersebut memiliki 12 kamar tidur, 24 kamar mandi, garasi untuk 12 mobil dan kolam renang, ditambah kompleks olahraga dengan fasilitas bola basket, gym, ring tinju, sports bar, lounge area luar ruang, dan kolam renang pribadi.

Pasangan ini menikah di Las Vegas pada 16 Juli 2022. Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari mereka terkait rumor keretakan rumah tangga mereka.

Sumber mengatakan bintang film Atlas itu tinggal di mansion Beverly Hills sementara Affleck tinggal di rumah sewaan beberapa mil jauhnya saat syuting filmnya The Accountant 2.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor : Supriyanto