Dorong Anak-anak Cintai Alam, Alia Bhatt Luncurkan Buku Bergambar Ed Finds A Home

Sekar Diana Putri | 14 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor resmi menjadi orang tua pada 2022 lalu. Selain berakting dan menjadi seorang ibu, Alia juga menjadi seorang pebisnis. Salah satu bisnis yang ia jalani yaitu pakaian anak bernama Ed-a-Mamma sejak tahun 2020. Sejarah baru akan dibuat oleh Alia Bhatt, karena saat ini ia sedang mempersiapkan untuk peluncuran seri pertama buku bergambar anak-anak.

Wanita berusia 31 tahun tersebut mengumumkan seri pertama buku bergambar anak-anak akan diluncurkan minggu ini. Buku ini berjudul Ed Finds A Home yang merupakan bagian dari seri buku anak-anak yang berfokus untuk menginspirasi generasi mendatang untuk cinta terhadap alam. Ini adalah kali pertama Ed-a-Mamma masuk ke dunia penerbitan, bersama dengan Puffin, anak perusahaan Penguin Random House India. 

Ed Finds A Home akan diluncurkan di festival sastra anak-anak, StoryVerse, yang berlangsung di Jio World Drive di Mumbai, pada Minggu (16/11).

Melalui instagram pribadinya, Alia memposting dirinya meletakkan wajahnya di sofa sambil tersenyum dan dikelilingi karakter animasi seorang gadis dan seekor anjing. Pada video berdurasi 9 detik tersebut juga muncul tulisan “A new Ed-venture awaits…” dengan keterangan di bawanya “Sahabat-sahabat, kami memiliki sesuatu yang menarik untuk Anda. #TetapTerkoneksi sampai saat itu, pesan tiket Anda untuk StoryVerse yang akan berlangsung pada tanggal 15 dan 16 Juni, tautan ada di bio kami...."

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor : Binsar Hutapea