Kate Middleton Senang Penampilan Publik Pertamanya Dapat Sambutan Meriah

Binsar Hutapea | 17 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tampak ceria dan sehat dalam penampilan publik pertama sejak menjalani pengobatan kanker. 

Acara publik pertama yang dihadiri Kate adalah parade Trooping the Colour atau acara resmi perayaan ulang tahun Raja Charles yang diadakan pada Sabtu (15/6).

Komentator Kerajaan Inggris Grant Harrold mengatakan bahwa Kate senang mendapat sambutan hangat publik untuk penampilan perdananya. 

"Kate pasti senang bisa kembali tampil di depan publik. Ia selalu menganggap serius tugas-tugas kerajaannya dan melaksanakannya dengan penuh percaya diri juga," ujar Grant kepada OK!.

Grant mengakui bahwa Kate pasti merasa gugup hadir di acara tersebut. "Ini pasti momen besar baginya, keluarganya, dan pasti ada rasa gugup di antara mereka semua - terutama Kate," katanya.

"Saya pikir meskipun dia senang bisa kembali ke sana, dia juga akan merasa berhati-hati," tambahnya.

"Sambutan yang dia terima dari publik dan kerumunan yang berkumpul sangat luar biasa, melihatnya bersama anggota Kerajaan lagi jelas berarti banyak bagi publik dan mengetahui Kate, itu juga akan berarti banyak baginya," tambahnya.

Kate Middleton tiba di parade Trooping the Colour naik sebuah kereta kuda bersama anak-anaknya - Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Ibu tiga anak mengenakan gaun putih karya Jenny Packham dan dipadankan dengan topi serasi serta anting-anting mutiara.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea