Saat Henry Minta Kiat dan Saran Jadi Seorang Ayah.

Binsar Hutapea | 17 Juni 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Cavill meminta kiat dan saran menjadi seorang ayah. Aktor berusia 41 tahun itu sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang pacar, Natalie Viscuso. 

Di momen hari ayah pada Minggu (16/6), Henry memanfaatkan media sosial untuk meminta saran tentang menjadi seorang ayah kepada para pengikutnya.

Mengunggah  foto sebuah tempat tidur bayi, Henry menulis dengan nada bercanda di Instagram: "Oh ya... dan Selamat Hari Ayah kepada semua ayah di luar sana. Ternyata saya akan segera bergabung dalam barisan suci kalian!"

"Apa tipsnya? Dan jangan khawatir, bantal tidak akan ada di dalam ranjang bayi ketika sang buah hati tiba, hanya lem dan pisau bedah agar dia atau dia bisa membangun miniatur Warhammer."

Pada April lalu, Henry mengungkapkan sangat "excited" menantikan kelahiran anak pertamanya bersama Natalie.

Bintang Man Of Steel ini membagikan berita tersebut saat premier The Ministry of Ungentlemanly Warfare di New York City. Di kesempatan itu ia mengakui tidak sabar menjadi ayah untuk pertama kalinya.

"Saya sangat bersemangat tentang hal itu. Natalie dan saya sangat bersemangat. Saya yakin Anda akan melihat lebih banyak lagi tentang itu," Henry mengatakan kepada Access Hollywood

Natalie sendiri diketahui bekerja di balik layar industri film dan pasangan ini diyakini bertemu saat mereka berada dalam proyek pekerjaan yang sama. Persahabatan mereka berkembang menjadi romansa selama pandemi Covid-19.

Seorang sumber sebelumnya memberi tahu MailOnline: "Henry pertama kali terhubung dengan Natalie bertahun-tahun yang lalu, dan meskipun percikan romantis tidak langsung terjadi di antara mereka, mereka selalu tetap berhubungan.

"Meskipun ada pembatasan perjalanan yang ketat, Natalie terbang dari Amerika Serikat ke Inggris agar bisa bersama Henry..."

"Sebagai seorang aktor yang sangat terkenal, Henry biasanya selalu diam tentang kehidupan pribadinya dan hubungan, tetapi dia sangat jatuh cinta dengan Natalie..."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Indra Kurniawan