Postingan Mengharukan Ibunda untuk Justin Bieber yang Segera jadi Ayah

Binsar Hutapea | 17 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Justin Bieber, Pattie, memberi pesan penghormatan menyentuh untuk sang anak di Hari Ayah.

Melalui akun Instagramnya, sang ibu bangga karena Justin yang akan menjadi seorang ayah karena istrinya, Hailey Bieber, sedang mengandung anak pertama mereka.

“Selamat Hari Ayah Justin. Kamu selalu ingin menjadi seorang ayah sepanjang yang saya ingat. Kamu memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan. Kamu akan menjadi ayah terbaik. Kamu sudah begitu. SAYANG KAMU!!” tulis Pattie sambil membagikan beberapa foto anak dan menantunya.

Foto-foto tersebut menampilkan Hailey memamerkan perut hamilnya dalam tiga foto berbeda, dua di antaranya menampilkan Justin yang terlihat amat mencintai istrinya.

Adapun foto utama berasal dari pengumuman kehamilan Hailey dan pembaruan janji pernikahan bersama Justin beberapa bulan lalu.

Setelah pasangan ini mengumumkan kehamilan mereka, seorang sumber memberitahu PEOPLE bahwa perayaan pembaruan janji pernikahan tersebut "merupakan hari terbaik bagi mereka."

“Semua orang sangat senang untuk mereka. Mereka akan menjadi orang tua yang hebat, dan Justin akan sangat terlibat. Ini akan menjadi proyek penting selanjutnya baginya. Dia sangat bersemangat untuk membesarkan bayinya,” kata sumber tersebut.

Sang sumber menambahkan, “Mereka sudah memiliki nama yang mereka anggap sempurna. Mereka juga mulai mendekorasi kamar bayi. Mereka tidak sabar untuk bertemu dengan bayi mereka.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea