Kesulitan Finansial di Masa Lalu Masih Menghantui Chris Hemsworth Hingga Saat Ini

Binsar Hutapea | 19 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Hemsworth membuat pengakuan mengejutkan tentang bagaimana ketakutan pada masa lalunya yang sulit masih menghantuinya.

Bagi yang tidak tahu, Chris berasal dari latar belakang sederhana dan kesulitan finansial adalah alasan utama ia memilih karier di dunia hiburan.

Dalam seri dokumenter terbatas di Disney+, Chris mengungkapkan, "Jujur saja, saya berakting untuk mengeluarkan orang tua saya dari utang."

"Mungkin itu akan membuat saya hancur. Ketika saya pertama kali mulai berakting, orang tua saya sangat kekurangan uang," tambah bintang Thor itu.

"Saya pernah berbicara dengan ayah saya tentang kapan dia akan bisa melunasi utang bank dan dia berkata, 'Tidak pernah, meski kita sudah mati tetap harus melunasinya'. Hal itu benar-benar mengganggu saya sejak usia muda," ungkapnya.

"Yang membuat saya sangat cemas dan menimbulkan stres adalah ketika saya mencoba mengurus terlalu banyak hal, terlalu banyak pekerjaan," Chris mengakui.

Chris mengakui bahwa kesulitan di masa lalunya masih menghantuinya sampai sekarang karena dia merasa harus terus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya.

"Saya masih memiliki pikiran seperti ini, bahwa semuanya akan hilang jika saya tidak mengiakan hal-hal ini. Saya masih merasakan stres menggerogoti saya, dan saya tidak ingin hal itu menguasai hidup saya," Chris Hemsworth menyimpulkan pembicaraan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea