Dokter Bedah Ungkap Penyebab Berubahnya Rahang Zac Efron, Karena Operasi Plastik?

Binsar Hutapea | 7 Juli 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter bedah plastik terkemuka Dr. Mark Solomos mengungkapkan beberapa alasan di balik perubahan wajah Zac Efron, aktor yang terkenal melalui drama remaja High School Musical.

Dalam wawancara dengan MailOnline, dokter bedah tersebut menyatakan bahwa dia mengumpulkan 20 foto aktor tersebut selama 20 tahun untuk menunjukkan perkembangan yang drastis dari garis rahangnya yang tegas.

Berbicara tentang fitur wajah muda Zac Efron, dokter bedah plastik Dr. Mark Solomos mengatakan kepada publikasi tersebut, "Sebagai seorang anak muda, Efron tampak memiliki wajah berbentuk oval yang merupakan kombinasi antara persegi dan bulat".

Menyimpulkan semua pemikirannya tentang transformasi fitur wajah Zac Efron, Dr. Mark Solomos mengatakan, "Saya pikir dia telah melakukan pembalikan atau penghapusan itu karena garis rahang yang kita lihat telah kehilangan bentuk sudutnya dan wajahnya lebih bulat."

"Juga perlu dicatat bahwa berat badan dan bentuk tubuh Efron telah berubah beberapa kali selama bertahun-tahun untuk memenuhi berbagai peran - penurunan/penambahan berat badan, diet, dll juga akan berdampak pada wajah seseorang - secara alami jika ada lebih banyak berat badan di wajah, akan terlihat lebih lembut dan bulat juga."

Zac Efron telah menjadi pusat perhatian setelah A Family Affair dirilis, yang memicu rumor tentang operasi kosmetik atas perubahan garis rahangnya yang tampaknya selalu berubah.

Namun, aktor berusia 36 tahun itu mengklaim bahwa penampilannya yang berubah adalah hasil dari kecelakaan mendekati kematian yang terjadi pada 2013 lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea