Dibayar Rp 150 Milyar untuk Private Party, Penampilan Justin Bieber Jadi Sorotan

Nur Aprilia Putri | 8 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dibayar $10 juta atau Rp150 miliar untuk tampil satu malam di acara pra-pernikahan miliarder Anant Ambani dan Radhika Merchant, di Mumbai, India pada Jumat (5/7) kemarin. 

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Justin Bieber memamerkan aksinya saat membawakan beberapa lagu hits miliknya seperti "Baby" dan "Peaches".

Dalam 10 postingan terpisah Justin menunjukan dokumentasi setiap aspek dari kunjungannya. Mulai dari perjalanannya dengan limosin ke tempat acara hingga bernyanyi bersama para penggemar.

Bieber bahkan membagikan foto dirinya yang sedang bersantai di kamar hotelnya. Dalam beberapa unggahan pertamanya, ia memamerkan salah satu busana yang menjadi ciri khasnya.

Bieber mengenakan tank top putih dengan celana nilon berwarna biru tua, dan membiarkan celana kotak-kotak berwarna biru, hijau, dan putih nongol. Ada juga saat Bieber mengenakan celana yang dimasukkan ke dalam sepatu bot kulit hitam tebal.

Dibayar Rp 150 Milyar untuk Private Party, Penampilan Justin Bieber Jadi Sorotan

Dalam foto-foto berikutnya, Bieber terlihat mengenakan jaket putih gembung, topi bisbol hitam, dan kacamata hitam avant-garde, dengan lensa buram yang melingkari kepalanya.

Sebuah video yang dibagikan dari acara tersebut menunjukkan sang penyanyi mengulurkan mikrofonnya ke kerumunan tamu, yang berdiri dan bernyanyi bersama dengan lagunya, Love Yourself.

Bieber melompat-lompat di atas panggung untuk beberapa lagu hitsnya yang lebih awal, sebelum menutup penampilannya dengan membawakan lagu Where Are U Now.

Tak lama setelah penampilannya, ia terbang kembali ke Amerika untuk bertemu kembali dengan istrinya, Hailey, yang sedang mengandung anak pertama mereka.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor : Supriyanto