Profil Lily Chee, Model Berdarah Malaysia yang Disebut sebagai Pacar Baru Tobey Maguire

Binsar Hutapea | 9 Juli 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, bintang Spider-Man Tobey Maguire (49) menjadi perbincangan setelah terlihat bersama aktris-model berusia 20 tahun, Lily Chee, di pesta Hari Kemerdekaan Amerika Serikat (Fourth of July) yang diadakan miliarder Michael Rubin.

Tobey terlihat memeluk Lily saat meninggalkan pesta tersebut, memicu rumor bahwa mereka sedang berkencan.

Di sisi lain, fans mengkritik aktor tersebut, yang dikenal sebagai seorang playboy, karena berkencan dengan wanita yang usianya 29 tahun lebih muda.

Tobey Maguire dan Lily Chee. (Dok Istimewa)

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa Lily hanya terpaut tiga tahun lebih tua dari putri Tobey yang berusia 17 tahun, Ruby.

Sebelumnya, Tobey pernah menikah dengan perancang perhiasan Jennifer Meyer selama satu dekade dari tahun 2007 hingga 2017. Mereka juga memiliki seorang putra berusia 15 tahun, Otis.

"Pria tua yang sakit," komentar pedas netizen. 

"Mengencani seseorang yang bisa menjadi putri Anda adalah sangat menjijikkan," ujar yang lain.

Banyak juga membandingkan Tobey dengan sahabatnya Leonardo DiCaprio, yang memiliki kecenderungan berkencan dengan wanita di bawah 25 tahun.

Lily Chee (Instagram)

Lalu siapa sebenarnya Lily Chee?

Lahir di Atlanta, Lily, yang ayahnya berketurunan Tionghoa-Malaysia dan ibunya berketurunan Irlandia dan Skotlandia, adalah bintang muda di dunia modeling.

Sebagai mahasiswa di Universitas Columbia, Lily ditemukan bakatnya pada usia sembilan tahun di sebuah toko kelontong, yang kemudian membawanya ke karier modeling.

Model berpostur 1,73 meter ini telah menjadi bintang kampanye mode untuk Valentino, Dior, Ralph Lauren, dan Calvin Klein, serta tampil dalam seri Daredevil Marvel sebagai Elektra muda dan dalam drama medis New Amsterdam di Netflix.

Lily memiliki pengikut yang besar di TikTok dan YouTube, dan bersama dengan adik perempuannya yang lebih muda, Mabel dan Nuala, yang masing-masing berusia 18 dan 15 tahun, mereka dijuluki sebagai "The Next Hadid atau Jenner '.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Ari Kurniawan