Jennifer Lopez Ingin Pernikahannya dengan Ben Affleck Segera Berakhir

Binsar Hutapea | 11 Juli 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez muak dengan pemberitaan media yang menggambarkannya sebagai tokoh jahat di tengah desas-desus perceraian dengan Ben Affleck, ungkap seorang sumber terpercaya.

Menurut laporan terbaru, lingkaran dalam wanita yang biasa disapa J.Lo ini mulai membantah penggambaran negatif terhadap superstar ini saat masalah pernikahannya dengan Affleck terkuak ke media.

Berbicara kepada In Touch Weekly, sang sumber mengatakan Jennifer merasa "lebih baik" tanpa bintang Gone Girl setelah masalah "masalah kemarahan" dan "masalah komitmen" merusak pernikahan mereka.

Sumber mencatat bagaimana "kurangnya usaha" Ben dalam hubungan keduanya sangatlah terlihat bahkan dalam penampilan publik mereka, seperti di Grammy 2023.

"Semua orang di lingkaran J.Lo merasa cukup tidak adil bahwa dia yang mendapat semua kesalahan ini," kata sumber. "Anda hanya perlu melihat cara Ben berperilaku untuk melihat jenis masalah kemarahan yang dia miliki."

"Tak diragukan lagi J.Lo cukup senang orang mulai melihat sedikit gambaran tentang siapa sebenarnya Ben," tambahnya. "Seseram apa pun Ben, dia juga memiliki sisi yang cukup menyedihkan, yang merupakan sesuatu yang Jennifer alami sebagian besar waktu ketika kamera dimatikan."

Sumber tersebut mencatat bahwa Jennifer ingin pernikahannya berakhir, tetapi semakin dia merenung, semakin dia menyadari bahwa dia yang melakukan semua pekerjaan, selalu berusaha mengangkat suasana hati Ben dan membuat segalanya sempurna baginya.

"Sejujurnya, dia jauh lebih baik tanpa dia," pungkas sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea