KIm Kardashian Lakukan Hal Gila Ini Demi Penampilan yang Awet Muda

Binsar Hutapea | 12 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menolak terlihat tua mendorong Kim Kardashian melakukan hal-hal yang tak terbayangkan. Salah satunya adalah facial menggunakan sperma salmon.

Ibu empat anak ini membagikan pengakuan mengejutkan tersebut kepada Kris Jenner di episode baru The Kardashians.

"Aku mendapatkan facial sperma salmon dengan sperma salmon disuntikkan ke wajahku," kata wanita berusia 43 tahun tersebut ketika keluarganya.

Kim bukanlah selebriti pertama yang mencoba metode ini untuk terlihat lebih muda. Jennifer Aniston sebelumnya memberitahu WSJ Magazine tentang penggunaan sperma salmon di wajah.

"Pertama-tama, aku berkata, 'Apa kamu serius? Bagaimana kamu mendapatkan sperma salmon?'" kata mantan Brad Pitt ini. "Sperma salmon telah terbukti meningkatkan kulit, hidrasi, kekenyalan, tekstur, dan kerutan," lanjutnya.

Sebelumnya, Kim Kardashian pernah bikin kontroversi dengan mengatakan jika harus makan kotoran manusia setiap hari untuk terlihat lebih muda, dia bakal melakukannya.

"Aku agak bercanda," ungkapnya kepada Majalah Allure.  "Tapi sekarang jika aku memikirkannya, aku mungkin akan makan ---- jika seseorang memberitahuku, ‘Jika kamu makan mangkuk kotoran ini setiap hari, kamu akan terlihat lebih muda.'"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea