Kim dan Khloe Kardashian Hadiri Pernikahan Putra Orang Terkaya di Asia

Binsar Hutapea | 13 Juli 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim dan Khloe Kardashian berkunjung ke India untuk menghadiri upacara pernikahan mewah putra orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani. Adapun upacara pernikahan tersebut dimulai dari Jumat (12/7) kemarin hingga Minggu (15/7) besok.

Putra termuda Ambani, Anant, dan Radhika Merchant, keduanya berusia 29 tahun, menggelar rangkaian pesta pernikahannya di Mumbai, setelah berbulan-bulan melakukan pesta pra-pernikahan mewah yang dihadiri konglomerat dunia dan menampilkan sejumlah superstar dunia .

Perayaan tersebut termasuk pelayaran ke Eropa untuk 1.200 tamu, pesta di rumah leluhur Ambani di mana sebuah kuil Hindu khusus dibuka, dan konser privat yang menampilkan Rihanna dan Justin Bieber.

Via Instagram, Khloe membagikan story yang menunjukkan mobilnya dikerubuti oleh fotografer India segera setelah mereka datang, dan saat kedua saudara perempuan tersebut menerima kalung bunga dari staf di hotel mewah tempat mereka menginap.

Aktor John Cena, bos Fifa Gianni Infantino, dan superstar Bollywood Shah Rukh Khan juga terlihat berpose di karpet merah saat tiba di tempat acara, yang merupakan pusat konvensi besar yang dimiliki keluarga Ambani.

Kim dan Kourtney Kardashian. (Instagram)

Mantan perdana menteri Inggris Boris Johnson dan Tony Blair juga terlihat oleh para wartawan saat tiba di bandara Mumbai menjelang dimulainya pesta pada 12 Juli.

Para tamu di gala pra-pernikahan pasangan tersebut sebelumnya termasuk pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan putri mantan presiden AS Donald Trump, Ivanka, bersama dengan tokoh-tokoh terkemuka dari dunia olahraga dan hiburan India.

Pada Juni, pasangan tersebut melakukan pelayaran empat hari ke Mediterania, dengan penyanyi Katy Perry tampil di pesta topeng di sebuah chateau di Cannes, Prancis.

Backstreet Boys, rapper AS Pitbull, dan tenor Italia Andrea Bocelli ditugaskan menghibur tamu.

Setelah upacara formal utama di tempat berkapasitas 16.000 orang pada Jumat kemarin, pada Sabtu (13/7) ini dilakukan "upacara meminta restu" dan resepsi besar diadakan pada Minggu, 14 Juli.

Ayah Anant, Mukesh, adalah ketua Reliance Industries, konglomerat keluarga yang telah berkembang menjadi perusahaan terbesar di India berdasarkan kapitalisasi pasar.

Ia adalah orang terkaya ke-11 di dunia dengan kekayaan lebih dari 123 miliar dolar AS menurut Forbes. Ambani juga disebut sebagai sekutu dari pemimpin nasionalis Hindu sayap kanan India, Perdana Menteri Narendra Modi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea