Ibunda Buka Suara soal Kematian Shannen Doherty: Dia Gadis Cantikku

Binsar Hutapea | 16 Juli 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu Shannen Doherty, Rosa Doherty, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendukung Shannen sepanjang hidupnya.

Dalam pernyataan eksklusif yang dibagikan kepada Majalah PEOPLE, ibunda bintang Beverly Hills 90210 itu mengawali pernyataannya dengan mengenang sang putri.

"Ia adalah gadis cantikku dan hatiku," kata Rosa dalam pernyataannya.

"Keluarga kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan cinta dan dukungan untuk Shannen sepanjang hidupnya. Kami sungguh menghargai semua itu," tambah Rosa.

Shannen sendiri tutup usia pada Sabtu 13 Juli lalu di usia 53 tahun.

Shannen didiagnosis kanker payudara pada tahun 2015. Dia sempat remisi kanker pada 2017. Namun, kankernya muncul kembali sebagai kanker stadium 4 metastatik.

Publisis Shannen, Leslie Sloane, yang pertama kali mengabarkan berita duka atas kepergian aktris tersebut kepada PEOPLE.

"Dengan berat hati saya mengonfirmasi berita meninggalnya aktris Shannen Doherty. Pada hari Sabtu, 13 Juli, dia kalah dalam pertempurannya melawan kanker setelah bertahun-tahun melawan penyakit ini," sang juru bicara menyampikan dalam pernyataannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea