Emma Roberts Umumkan Telah Bertunangan dengan Cody John

Binsar Hutapea | 17 Juli 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Roberts bertunangan dengan Cody John.

Aktris berusia 33 tahun ini mempublikasikan hubungannya dengan Cody pada Agustus 2022 lalu dan mengumumkan kabar bahwa mereka akan segera menikah di media sosial pada Selasa (16/7).

Di samping foto dirinya bersama Cody yang memamerkan cincin pertunangan, ia menulis di Instagram: "Saya membagikan ini di sini sebelum ibu saya memberitahukan kepada semua orang."

Beberapa selebriti kemudian mengirimkan ucapan selamat. Mantan bintang Glee Lea Michele menulis bahwa dia "sudah merencanakan pesta bujangan," sementara aktris Mean Girls Lindsay Lohan menulis: "Selamat!"

Keponakan aktris Julia Roberts ini biasanya sangat hati-hati mengenai kehidupan pribadinya dan keterangan posting pengumuman itu adalah lelucon yang mengacu pada saat ibunya, Kelly, membagikan foto wajah putranya di Instagram tanpa izinnya.

Emma membagikan ulang foto tersebut di Instagram Stories-nya dan menulis: "Saat ibumu membagikan wajah putramu tanpa meminta izin tetapi kamu mencintai keduanya jadi ya sudahlah."

Ketika Emma hamil Rhodes-- putra hasil hubungannya dengan sang mantan Garrett Hedlund--dia mencoba untuk menutupi berita tersebut. Tetapi kemudian dia bercanda bahwa membuatkan media sosial ibunya adalah "hal terburuk" yang pernah dia lakukan karena kabar kehamilannya akhirnya tersebar melalui Kelly.

Emma memulai kariernya sebagai aktris cilik di Nickelodeon dengan peran utama dalam serial Unfabulous. Belakangan ia lebih dikenal karena perannya di American Horror Story.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea