Sehari Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Tandatangan Surat Cerai

Supriyanto | 18 Juli 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal pada 13 Juli 2024 akibat kanker payudara yang diidapnya sejak 2015. Tak hanya berjuang melawan kanker, Shannen juga harus menahan sakit dikhianati suami di saat-saat paling kritis hidupnya. 

Hingga akhirnya, konflik perselingkuhan suaminya Kurt Iswarienko terurai dan diselesaikan. Ternyata sehari sebelum meninggal tepatnya 12 Juli, Shannen Doherty sudah menandatangani surat perceraian.

Di jam-jam terakhir sebelum meninggal, bintang Charmed itu buat keputusan pribadinya. Dalam dokumen yang diajukan kepada Pengadilan Tinggi California, Shannen Doherty setuju soal pembagian properti dan hak-hak lainnya.

Dalam sebuah dokumen yang tersebar pada Juni lalu, Shannen Doherty menyebut bahwa mantan suaminya terus menjalani hidup dan mengabaikan tanggung jawab terhadap istrinya yang sekarat selama 11 tahun.

Bahkan Shannen Doherty menuding Kurt Iswarienko yang berprofesi sebagai fotografer itu menghabiskan ribuan dolar buat ke spa, toko perhiasan, jalan-jalan, dan melakukan penerbangan. Bahkan Shannen bilang Kurt mengaku tak mampu membayar tunjangan pasangannya.

Pada April 2023, Shannen mengajukan gugatan cerai kepada pasangannya. Ia pun menyebut hubungan pernikahannya sebagai sesuatu yang brutal dan tak terkendali.

"Saya menyukai gagasan pernikahan dan percaya akan hal itu. Tapi setelah pernikahan brutal saya yang terakhir, hal itu mengajarkan saya bahwa selembar kertas tidak berarti apa-apa," tegasnya.

“Saya mengajukan perceraian pada 2023, dan pada saat itu juga saya operasi otak. Saya mengetahui pernikahan saya berakhir, berantakan, dan pagi harinya saya harus menjalani operasi. Menyakitkan mengetahui suami saya telah mengkhianati saya selama dua tahun,” ungkap Shannen Doherty, dilansir dari Hola.

Seharusnya di pagi hari dimana Shannen harus menjalani operasi, Kurt Iswarienko mendampingi. Namun Shannen menolak kehadirannya. 

“Saya merasa benar-benar dibohongi selama ini, dikhianati begitu menyakitkan. Saya merasa tidak dicintai oleh seseorang yang bersama-sama dengan saya selama 13 tahun. Seseorang yang saya cintai dengan sepenuh hati saya,” beber Shannen Doherty kala itu.

Sebelum menikah dengan Kurt Iswarienko, Shannen Doherty pernah menikahi Ashley Hamilton dan Rick Salomon.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto