Scarlett Johansson Ingin Grup Chat Avengers Tetap Private : Segala Sesuatu Dibicarakan di Sana

Binsar Hutapea | 18 Juli 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Scarlett Johansson tak ingin pesan di grup percakapan dengan rekan-rekannya di Avengers terungkap ke luar.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The New York Times untuk promosi film barunya Fly Me to The Moon, Scarlett mengungkapkan tentang ikatan erat yang ia miliki dengan rekan-rekannya di Marvel Cinematic Universe.

Namun, ia ingin menjaga agar percakapan grup dengan rekan-rekan Avengers seperti Robert Downey Jr., Jeremy Renner, Chris Evans, Mark Ruffalo, dan Chris Hemsworth, tetap bersifat pribadi

"Ya, betul. Saya berharap tak ada satu pun yang bisa menjawabnya,” Scarlett menjawab ketika ditanya apakah para rekan-rekannya aktif dalam grup chat.

Avengers (DigitalSpy)

"Segala sesuatu dibicarakan di sana. Jika seseorang mendapat ulasan buruk, itu bisa menjadi topik yang muncul," tambahnya.

Perlu dicatat bahwa dalam film-film Avengers Marvel, Scarlett bersama dengan lima rekan pria lainnya membentuk satu tim. Mereka memimpin seri film yang populer ini melalui empat film Avengers dari tahun 2012 hingga 2019, dengan masing-masing dari mereka juga memiliki film solo sendiri.

Dalam wawancara tersebut, pemeran Black Widow ini menyatakan bahwa grup tersebut sudah seperti keluarga.

"Kami telah mengalami pengalaman luar biasa selama lebih dari satu dekade. Ini mengubah hidup kami semua," katanya.

Jika Anda mengirim pesan ke grup, Anda bisa yakin bahwa dalam beberapa menit, sebagian besar orang akan merespons, yang merupakan hal luar biasa."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto