Britney Spears Serang Ozzy Osbourne Usai Dinyinyir Sering Joget di Media Sosial

Supriyanto | 23 Juli 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears berseteru dengan Ozzy Osbourne setelah saling sindir di media sosial. Pada Selasa (16/7) pekan lalu, diberitakan Page Six, Ozzy mengaku muak dengan tingkah polah Britney Spears.

Hal itu dikatakan Ozzy dalam podcast keluarga The Osbournes di episode Are The Osbournes Leaving Hollywood?.

"Muak lihat penyanyi tua joget di media sosial. Setiap hari," kata Ozzy Osbourne. 

"Maksudnya Britney Spears," timpal Sharon, istri Ozzy Osbournes.

"Aku merasa sedih lihat dia," kata Kelly, anak mereka.

"Ya kan? Itu sedih, sedih banget," tegas Ozzy Osbourne.

"Menyedihkan," kata Sharon.

Kata-kata Ozzy Osbourne itu dilontarkan beberapa hari setelah Britney Spears kembali menampilkan videonya berjoget dengan lagu Madonna, I'm Addicted. Video tersebut dibuat sebagai deklarasi dirinya kembali lajang setelah putus dari Paul Richard Soliz.

Di akun media sosial miliknya, Britney Spears memang kerap mengunggah video sedang berjoget sendirian di berbagai sudut rumahnya, terutama setelah drama konservatori melawan ayahnya sendiri.

Drama tersebut diperpanjang dengan perceraian Britney Spears dengan Sam Asghari yang menjadi perhatian publik. Perceraian itu baru sah pada 2 Mei 2024.

Merespons perkataan Ozzy Osbournes dan keluarga, Britnesy Spears mengatakan agar Ozzy tak perly memikirkan orang lain. Britney juga membela model Inggris, Kate Beckinsale, yang sempat kena nyinyir dari Ozzy beberapa waktu lalu.

"Aku akan melakukan pemotretan dengan Kate [Beckinsale] dan bilang ke keluarga Osbourne yang adalah keluarga paling membosankan dalam sejarah umat manusia untuk gak usah ikut campur!" tulis Britney Spears di Instagram.

"Aku tahu bagaimana rasanya dihakimi," tambah Spears.

"Tapi menurutku penting untuk SALING MEMBANTU dan mengundang satu sama lain ke tempat-tempat yang membantu jiwa kita bertumbuh!!!" tandas Britney Spears.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto