Matt Damon Tak Ingin Rumah Tangganya Berakhir Seperti Ben Affleck - Jennifer Lopez

Binsar Hutapea | 27 Juli 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Matt Damon dikabarkan tidak terkesan dengan pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez, yang kabarnya mengalami keretakan setelah dua tahun berumah tangga.

Seorang sumber baru-baru ini mengatakan kepada Life & Style bahwa Matt Damon belajar banyak tentang apa yang tidak boleh dilakukan dalam sebuah pernikahan dari sahabat dekatnya itu.

Sebagai informasi, Matt Damon, bintang Good Will Hunting, menikahi Luciana pada Desember 2005, dan mereka memiliki tiga putri.

"Sulit bagi Matt untuk melihat masalah yang dihadapi Ben dengan J.Lo dan wanita lainnya sebagai panduan berguna tentang apa yang sebaiknya tidak dilakukan dalam sebuah hubungan," ujar sumber tersebut.

"Matt dan Luciana memang mengalami masa sulit dalam pernikahan mereka, terutama karena dia terlalu sibuk bekerja, tetapi mereka telah memperbaiki keadaan," sumber itu juga menyatakan.

"Dia melihat betapa kesepian Ben, rasa sakit yang dia alami ketika mengalami putus cinta, dampaknya terhadap kestabilan mental serta saldo bank-nya," tambah sumber itu.

"Melihat segala hal itu, Matt merasa sangat bersyukur memiliki istri yang luar biasa dan pernikahan yang stabil," lanjut mereka.

Mengenai komitmen mendalam pasangan tersebut, sumber tersebut mengklaim bahwa Luciana "merupakan sahabat terbaik Matt, dia tahu bahwa dia akan merasa sangat menderita tanpanya."

"Matt bersumpah tidak akan pernah melakukan kesalahan dan kehilangan Luciana," sumber itu menyimpulkan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea