Tom Cruise Dipuji Rekannya Sebagai Orang Paling Keren

Binsar Hutapea | 31 Juli 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise kembali mendapatkan pujian dari salah satu rekan mainnya. 

Belum lama ini, komedian terkenal Jay Mohr melakukan wawancara mendalam dengan Us Weekly tentang "25 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Saya."

Saat ditanya tentang pengalaman bekerja  bareng aktor Mission: Impossible tersebut, Jay mengatakan, “Saya pikir Tom Cruise adalah orang paling keren yang pernah saya temui.”

Jerry Maguire adalah film pertama saya,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Saya rasa saya terlalu muda dan bodoh untuk merasa gugup.”

“Saya merasa paling bahagia ketika duduk bersama istri saya (Presiden klub bola basket NBA Los Angeles Lakers, Jeanie Buss) saat dia menjawab email pekerjaan dan saya mengerjakan teka-teki silang,” ujarnya sebelum mereka beralih ke topik baru.

Ini bukan kali pertama Tom mendapatkan pujian dari rekan mainnya. Dalam wawancara sebelumnya dengan Parade, Lea Thompson memuji dedikasi ayah Suri Cruise terhadap pekerjaannya.

Lea, yang membintangi All the Right Moves bersama Tom, mengklaim pada saat itu, “Saya tahu Tom Cruise adalah anomali dan memang pantas mendapatkannya.”

“Seperti, siapa yang akan naik motor meluncur dari gunung (dalam Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One)? Bukan saya. Saya hanya akan memanjat piramida mayat,” tutupnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea