Tom Cruise Digosipkan Punya Kekasih Baru, Beda Usia 37 Tahun

Binsar Hutapea | 6 Agustus 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Cruise digosipkan memiliki kekasih baru.

Aktor Mission: Impossible berusia 62 tahun ini disebut-sebut menjalin hubungan romantis dengan penyanyi Spanyol Victoria Canal, yang dia temui di Festival Glastonbury di Inggris pada awal tahun ini.

Canal, yang berusia 25 tahun, berkolaborasi dengan Coldplay pada Juni lalu, dengan Tom terlihat menyaksikan dari area VIP.

Tom juga mengejutkan orang-orang di sekelilingnya dengan mengundang Canal ke lokasi syuting Mission: Impossible 8 di Oxfordshire — sesuatu yang jarang dilakukannya, menurut anggota kru yang menyebut langkah tersebut sebagai "aneh."

“Tom mengundang Victoria untuk menontonnya syuting sepanjang hari, dan itu bukan hal yang biasa dia lakukan,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Tom Cruise dan Victoria Canal. (Instagram)

“Mungkin tampaknya tidak mungkin mereka akan menjadi lebih dari sekadar teman, tetapi mereka hampir tidak terpisahkan,” tambah sumber tersebut, merujuk pada jarak usia mereka yang 35 tahun.

“Mereka sering bertemu dan Victoria sangat cantik. Semua ini terjadi secara terbuka.”

Sementara itu, portal berita gosip Page Six telah menghubungi perwakilan Tom Cruise untuk mendapatkan komentar tapi belum direspons.

Canal, yang lahir tanpa lengan kanan akibat sindrom pita amniotik, merilis album EP pertamanya pada tahun 2022, yang menampilkan hit besar “Swan Song.”

Lagu tersebut segera menarik perhatian Chris Martin, yang menyebutnya sebagai salah satu lagu terbaik yang pernah ditulis.

Dia kemudian mengundangnya tampil di atas panggung selama konser Coldplay di Glastonbury dan menandatangani kontrak dengan label rekaman mereka, Parlophone.

Canal bersiap memulai tur ke Eropa dan Amerika Utara setelah merilis single terbaru “California Sober.”

Rumor hubungan baru Tom Cruise ini muncul setelah ia berpisah dari sosialita Rusia Elsina Khayrova, yang berusia 36 tahun, pada awal tahun ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea