Jenna Ortega Ogah Bicara Kehidupan Cintanya Kepada Publik

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jenna Ortega tak berencana membicarakan kehidupan cintanya kepada publik.

Aktris berusia 21 tahun ini — yang saat ini masih lajang — menganggap kehidupan cintanya sebagai urusan pribadi.

Dalam wawancaranya dengan majalah Vanity Fair, ia menjelaskan: "Saya tidak berencana untuk membicarakan kehidupan cinta saya secara publik, karena itu adalah urusan saya. Ketika Anda tahu terlalu banyak tentang kehidupan pribadi seseorang, dan menonton film mereka, maka yang Anda lihat hanya mereka … Tidak ada yang lebih buruk dari itu."

Meskipun begitu, Jenna mengakui bahwa saat ini tidak ada yang perlu disembunyikan.

Aktris yang mengalami lonjakan popularitas setelah serial Wednesday ini mengatakan: "Saya hampir selalu berada di lokasi syuting, jadi sangat jarang saya keluar dan melihat matahari."

Sementara itu, Jenna sebelumnya mengungkapkan bahwa ia melihat kesamaan antara dirinya di kehidupan nyata dan karakter Wednesday yang dimainkannya.

Aktris ini memerankan Wednesday Addams dalam serial Netflix tersebut, dan Jenna mengakui memiliki selera humor yang mirip dengan karakter fiktif itu.

"Orang-orang telah memberi tahu saya bahwa saya mirip dengannya sejak saya berusia enam tahun. Dan saya memiliki selera humor yang cukup gelap!" ia mengatakan kepada People

Meski demikian, Jenna perlu melakukan beberapa penyesuaian untuk memerankan Wednesday.

"Saya harus melakukan beberapa hal dengan cara yang berbeda dalam hal fisik dan cara saya membawa diri," tuturnya.

"Dia hampir memiliki kekawkwardan sosial. Jadi ketika dia melakukan hal-hal yang beracun dan manipulatif, Anda tahu itu tidak berasal dari niat jahat."

Jenna juga memuji rekannya, Christina Ricci, yang memerankan Wednesday dalam film The Addams Family pada awal tahun 1990-an.

Ia menjelaskan: "Rasanya sangat menakutkan karena saya sangat menghormatinya sebagai aktris, dan berpakaian seperti yang dia lakukan 30 tahun lalu, rasanya agak canggung."

"Tapi saya merasa aman dengannya di lokasi syuting hampir segera. Dia sangat manis tentang itu, dan merupakan aktris yang sangat dermawan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto