Josh Hartnett Malu Banget, Beradegan Seks dengan Kate Beckinsale di Depan Pacarnya

Supriyanto | 8 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Josh Hartnett sudah lebih dari 20 tahun terjun ke industri film di Hollywood. Selama menjadi aktor banyak hal dirasakan termasuk pengalaman tak terlupakan saat syuting adegan seks bersama Kate Beckinsale pada 2001

Kala itu mereka terlibat proyek bareng film Pearl Harbor garapan Michael Bay. Josh Hartnett dipasangkan dengan Kate Beckinsale yang dituntut untuk melakukan adegan romantis.

Namun sayangnya, adegan seks yang dijalani malah membuat Josh canggung lantaran Kate Beckinsale secara tak sengaja mengajak pacarnya, Michael Sheen ke lokasi syuting. Kala itu, mereka berdua sama-sama tidak tahu bakal diminta menjalani adegan seks.

“Salah satu momen paling memalukan untukku adalah adegan parasut di Pearl Harbor dengan Kate Beckinsale di mana kita bercinta di parasut tersebut. (Tapi) saat itu ia ternyata membawa putrinya yang berusia satu tahun dan pacarnya ke lokasi syuting untuk pertama kalinya,” ungkap Josh Hartnett di acara Elle belum lama ini.

Hal tersebut dianggap sebagai momen memalukan bagi Josh Hartnett. Meski hanya syuting, adegan seks bersama Kate Beckinsale di depan kekasihnya  membuat Josh Hartnett merasa serba salah. Ia pun masih ingat bagaimana rasa tak nyaman kala itu.

“Aku merasa sangat buruk sepanjang hari. Itu sangat memalukan. Terimakasih Kate!” kata Josh Harnett.

Dalam film Pearl Harbor yang sukses itu, Josh Hartnett berperan sebagai Danny yang terlibat cinta segitiga dengan sahabat masa kecilnya Rafe (Ben Affleck) karena kasih sayang perawat Evelyn Johnson (Beckinsale) di tengah latar belakang Perang Dunia II.

Josh Hartnett dan Kate Beckinsale di film Pearl Harbour tahun 2001

Setelah serangan di Pearl Harbor, Danny dan Rafe yang merupakan pilot pesawat tempur memulai serangkaian misi berisiko tinggi yang mengubah hidup ketiganya selamanya.

Meskipun menerima ulasan negatif dari para kritikus pada saat itu, film tersebut juga dinominasikan untuk empat Oscar, membawa pulang penghargaan untuk Penyuntingan Suara Terbaik.

Pearl Harbor sukses di box office musim panas dengan pendapatan mencapai $449,2 juta atau sekitar Rp 7,2 triliun. 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto