Ryan Reynolds Tak Tahu Apakah akan Perankan Deadpool lagi Setelah Deadpool and Wolverine

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds tak tahu apakah akan kembali memerankan karakter Deadpool setelah film Deadpool and Wolverine.

Aktor berusia 47 tahun ini tengah merayakan kesuksesan film blockbuster terbarunya. Deadpool and Wolverine menjadi film dengan rating R (rating yang diberikan pada film yang terdapat unsur bahasa kotor, kekerasan, sensualitas, dan berbagai perilaku buruk yang dapat berefek kepada remaja) terbesar dalam sejarah Hollywood. 

Meski begitu, bintang superhero ini tak mengetahui apakah ini akan menjadi penampilan terakhirnya sebagai Merc with a Mouth, karena sutradara Shawn Levy membuat film ini sebagai "pengalaman lengkap" yang tidak mengatur kelanjutan Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berbicara kepada Collider, Reynolds mengatakan: "Saya rasa Shawn sudah cukup jelas, dan saya pikir dengan cara yang paling penuh kasih karena, bicarakan masalah terbesar yang bisa dimiliki oleh manusia adalah studio seperti itu bertanya, 'Apa selanjutnya?' atau, 'Bagaimana kita bisa membuat sesuatu yang lain?'

"Tapi film ini dibuat sebagai pengalaman lengkap. Tidak dimaksudkan sebagai iklan untuk film lain. Tidak dimaksudkan untuk hal-hal itu. Saya merasa sangat senang membuat film seperti itu."

"Tapi jujur saja, pada saat ini, saya tidak tahu apakah saya akan memakai kostum Deadpool lagi. Saya harap saya bisa, tapi saya tidak tahu. Sekarang saatnya untuk menyimpan kostum itu sebentar dan melihat apa yang terjadi selanjutnya."

Reynolds menambahkan bahwa dia senang Marvel dan Disney tidak menekannya untuk menyertakan persiapan untuk proyek-proyek mendatang di MCU dan malah memungkinkannya untuk menciptakan "satu cerita yang benar-benar memuaskan dan berdiri sendiri."

"Banyak orang bertanya kepada saya, 'Apakah kamu ditekan untuk mempersiapkan film berikutnya, atau untuk mengatur sesuatu di Avengers?'" dia mengatakan.

"Benar-benar, untuk kredit mereka, baik Disney maupun Marvel tidak pernah meminta kami untuk mempersiapkan apa pun di luar satu cerita yang benar-benar memuaskan dan berdiri sendiri. Dan kami membuat tepat itu dengan dukungan mereka. Jadi mengenai masa depan, hanya waktu yang akan memberitahu."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea