Celine Dion Komplain Lagu "My Heart Will Go On" Dipakai Kampanye Donald Trump

Binsar Hutapea | 12 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Kanada Celine Dion mengeluhkan penggunaan lagu "My Heart Will Go On" pada acara kampanye calon presiden Partai Republik Donald Trump di Montana pada akhir pekan lalu.

Lagu dan juga video klip soundtrack film Titanic itu diputar di layar besar di dekat panggung di acara kampanye Mantan Presiden AS tersebut di Bozeman, Montana.

Sang penyanyi kemudian angkat bicara mengenai hal itu.

"Dalam hal ini, penggunaan lagu tersebut tidak sah, dan Celine Dion tidak mendukung penggunaan ini atau penggunaan serupa lainnya," kata akun media sosial penyanyi tersebut, sambil menambahkan: "Yang benar saja, lagu itu?"

Celiele, yang telah memenangkan Grammy lima kali, dikenal luas karena lagu tersebut. Dilaporkan bahwa ia menolak untuk tampil pada pelantikan Donald Trump pada Januari 2017 ketika ia memenangkan pemilihan presiden AS 2016.

Donald Trump mengadakan kampanye pada Jumat pekan lalu untuk mendukung kandidat dari Partai Republik untuk Senat. Dalam acara tersebut, ia menyerang Wakil Presiden dan kandidat presiden dari Partai Demokrat, Kamala Harris, secara pribadi sambil mengkritiknya karena tidak melakukan wawancara atau mengadakan konferensi pers besar sejak ia menggantikan Presiden Joe Biden menjadi calon presiden.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea